Search

Madura United Akui Masih Negosiasi dengan Hamka Hamzah

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajemen Madura United membuat pernyataan mengejutkan, bahwa bek Hamka Hamzah belum resmi menjadi pemainnya. Padahal, dalam peluncuran skuat, Rabu (10/1) malam, nama Hamka Hamzah tercantum dalan susunan pemain Madura United untuk musim depan.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menegaskan, pihaknya belum mengontrak bek veteran itu. Tetapi, Haruna tidak membantah Sappe Kerrab melakukan pendekatan kepada mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Rilis pemain Madura United untuk musim kompetisi 2018 yang mencantumkan nama Hamka Hamzah memang dibantah oleh sang pemain.

Hamka yang sedang berlatih bersama Indonesia Selection jelang menghadapi Timnas Islandia di Yogyakarta, merasa dirinya belum menjalin kesepakatan dengan MU setelah lepas kontrak dari PSM belum lama ini.

"Hamka sering dikaitkan dengan Madura. Sejak awal saya katakan Hamka itu punya hubungan khusus dengan saya. Sebelum menjadi pemaim profesional Hamka sudah menjadi bagian tim saya di PON 2004 ," ujar Haruna Soemitro, ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Rabu (10/1).

Haruna Soemitro seusai melakukan penandatanganan kontrak dengan Raphael Maitimo. Haruna Soemitro seusai melakukan penandatanganan kontrak dengan Raphael Maitimo. (CNN Indonesia/Nova Arifianto)
"Kalau dikaitkan dengan Madura United itu wajar dan pada tingkat akhirnya memang ada negosiasi, dan kami masih dalam proses menunggu. Saya yakin dalam waktu dekat, menjadi bagian atau tidak menjadi bagian akan kami tunggu sampai tanggal 15," Haruna menambahkan.

Dalam acara peluncuran tim, terdapat perbedaan antara daftar nama pemain yang ada di rilis dan pemain-pemain yang diperkenalkan kepada publik.

Selain Hamka, dua pemain lain yang tertulis di rilis skuat 2018 namun tidak diperkenalkan secara langsung di hadapan media, sponsor, dan fan adalah Gaston Salasiwa dan Peter Odemwingie.

Madura United masih menunggu kedatangan Peter Odemwingie yang masih memiliki kontrak setengah tahun ke depan.Madura United masih menunggu kedatangan Peter Odemwingie yang masih memiliki kontrak setengah tahun ke depan. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)
"Gaston Salasiwa memang sudah menjadi bagian bidikan kami bahkan sudah hampir diresmikan. Tapi tiba-tiba, klubnya Almere City, meminta transfer yang tidak masuk akal dan jumlahnya cukup tinggi. Karena itu Gaston akan menjadi bagian tim di putaran kedua sampai kontraknya (dengan Almere) di bulan Juni habis," jelas Haruna.

Mengenai Odemwingie, Madura United tetap mencoba bersikap profesional. Karena, menurut Haruna, mantan pemain Stoke City dan West Bromwich Albion itu masih memiliki kontrak dengan Madura United.

"Peter Odemwingie masih kami cantumkan untuk skuat 2018, karena secara profesional masih memiliki kontrak dengan Madura United sampai tengah tahun nanti. Kalau sampai sekarang belum datang, itu berarti masih ada klausul-klausul khusus yang kami bicarakan," ucap Haruna. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madura United Akui Masih Negosiasi dengan Hamka Hamzah : http://ift.tt/2qR85Og

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Akui Masih Negosiasi dengan Hamka Hamzah"

Post a Comment

Powered by Blogger.