Search

Harry Kane Ungkap Rahasia Kalahkan Ronaldo dan Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengungkapkan rahasia yang membuatnya sukses mengalahkan megabintang La Liga, Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Lionel Messi (Barcelona).

Kane mencetak 56 gol sepanjang 2017 lalu, sedangkan Messi 54 gol, dan Ronaldo 53 gol. Penyerang 24 tahun itu pun mengakui, kesuksesannya pada tahun lalu karena kerja keras semata.

“Mengalahkan mereka adalah sesuatu yang saya banggakan. Ini soal melakukannya setiap tahun, dan tidak hanya mengalahkan mereka [secara pribadi], tapi memenangkan banyak piala seperti yang mereka dapatkan," kata Kane dalam sebuah wawancara dengan ESPN seperti dikutip dari Mirror.

Upaya yang dilakukan Kane itu merupakan sesuatu yang tidak bisa dilakukan banyak pesepakbola. Dia mengorbankan sebagaian besar waktunya, terutama dengan jadwal pertandingan.

Harry Kane menjadi ingin Tottenham Hotspur meraih gelar pada musim ini agar dirinya tetap bahagia.Harry Kane menjadi ingin Tottenham Hotspur meraih gelar pada musim ini agar dirinya tetap bahagia. (REUTERS/Eddie Keogh)
Di mana setiap pemain selalu melakukan kegiatan rutin, datang ke dalam stadion atau tempat latihan, berlatih, bertandingan, pemulihan, lalu istirahat.

“Itu adalah kehidupan pesepakbola. Saya tidak mengeluh, saya suka melakukannya. Tapi Anda kehilangan bagian sosial dalam hidup Anda. Tidak setiap pemain melakukan apa yang saya lakukan, beberapa pemain mungkin pergi keluar, pergi untuk makan,” Kane menuturkan.

Lionel Messi total mencetak 54 gol untuk Barcelona di seluruh ajang kompetisi pada 2017 lalu.Lionel Messi total mencetak 54 gol untuk Barcelona di seluruh ajang kompetisi pada 2017 lalu. (REUTERS/Sergio Perez)
Hanya, dengan segala kerja kerasnya, Kane belum bisa memberikan trofi untuk Tottenham. Trofi terakhir yang dimiliki The Lilywhites adalah Piala Liga 2008, dan kali terakhir mereka memenangi Piala FA adalah saat Gary Lineker dan Paul Gascoigne berada di dalam tim (1990/1991). “Saya selalu berkata: terus maju, terus menjadi lebih baik, dan mulailah memenangi piala. Itu tujuannya, selama klub melakukan itu, saya bahagia di sini,” jawab Kane saat ditanya apa yang harus dilakukan Tottenham agar membuatnya tetap bahagia. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Harry Kane Ungkap Rahasia Kalahkan Ronaldo dan Messi : http://ift.tt/2FrRKmw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harry Kane Ungkap Rahasia Kalahkan Ronaldo dan Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.