Search

Madura United Dapatkan Maitimo Tanpa Cara Curang

Jakarta, CNN Indonesia -- Raphael Maitimo menjadi bintang baru di Madura United pada musim kompetisi 2018. Klub asal Pulau Garam itu membantah mendapatkan Maitimo dengan cara yang tidak terpuji.

Manajemen Madura United menegaskan, sudah memenuhi permintaan Persib Bandung untuk mendatangkan pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

Pihak Laskar Sappe Kerrab mengaku sudah mendambakan kehadiran pemain 33 tahun itu sejak sebelum Liga 1 2017 bergulir.

"Proses perekrutan Raphael Maitimo sudah cukup lama. Saya mengenal dan berkomunikasi dengan Raphael Maitimo sejak sebelum dia berada di Persib. Presiden klub punya keinginan sejak sebelum dia di Persib," kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menegaskan timnya mendapatkan Raphael Maitimo dengan cara baik-baik.Manajer Madura United, Haruna Soemitro menegaskan timnya mendapatkan Raphael Maitimo dengan cara baik-baik. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
"Proses kepindahan Maitimo dari Persib ke Madura melalui proses yang profesional, tidak melewati proses yang sembunyi-sembunyi, di bawah meja, atau tertutup. Apa yang diminta Persib sudah dipenuhi atau dibayar oleh Madura United, dan diterima Persib," Haruna menambahkan.

Maitimo yang musim lalu menjadi pemilik nomor 10 di Persib akan mengenakan seragam bernomor punggung 9 di Madura United.

Di Madura United, Raphael Maitimo akan mengenakan nomor punggung 9.Di Madura United, Raphael Maitimo akan mengenakan nomor punggung 9. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
"Musim ini benar saya akan bermain untuk Madura United, dan saya bangga bisa bermain untuk klub sebesar Madura United. Musim lalu saya menikmati di Persib. Tapi di sepak bola kita profesional juga. Jadi, saya pikir Madura United yang terbaik buat karier saya," ucap Maitimo.

Di hadapan CNNIndonesia.com Maitimo mengaku, motif kepindahannya terkait dengan gelar juara dalam kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu.

"Saya dan Madura United punya ambisi sama. Saya memiliki mimpi yang belum tercpai, juara di Indonesia. Makanya saya berharap bisa juara di musim 2018," mantan pemain Arema FC itu menuturkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madura United Dapatkan Maitimo Tanpa Cara Curang : http://ift.tt/2FnH1JD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Dapatkan Maitimo Tanpa Cara Curang"

Post a Comment

Powered by Blogger.