Search

Kekasih Ronaldo Pamer Tubuh Langsing Pasca-melahirkan

Jakarta, CNN Indonesia -- Kurang dari dua bulan melahirkan putri keempat Cristiano Ronaldo, Alana Martina, Georgina Rodriguez memamerkan bentuk tubuh langsing ketika menjalani latihan di gym.

Melalui akun Instagram @georginagio, Selasa (2/1), Georgina mengunggah sebuah video sedang menjalani latihan di gym. Mengenakan kostum latihan abu-abu, wanita 22 tahun itu terlihat melatih bagian pinggul ke bawah.

Video tersebut langsung disaksikan lebih dari 1,8 juta pengguna Instagram hanya kurang dari 11 jam. Sebagian besar netizen mengaku kagum dengan kerja keras Georgina untuk mengembalikan bentuk tubuhnya usai melahirkan Alana Martina, 12 November lalu.

“Jika latihan seperti itu yang harus saya lakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti kamu, maka jawabannya ‘tidak, terima kasih’,” tulis akun @kariima_beidari.

[Gambas:Instagram]

Sejak melahirkan Alana, Georgina sudah mengunggah dua video sedang berlatih keras di gym. Kerja keras Georgina kini mulai membuahkan hasil karena bentuk tubuhnya telah kembali seperti sebelum hamil.

Georgina sendiri mengaku bangga bisa melahirkan putri Ronaldo. Model paruh waktu itu mengatakan menjadi seorang ibu memberikan kebahagiaan yang luar biasa.

“Menjadi ibu dan memberi semua waktu untuk anak di rumah membuat saya sangat senang. Dengan kehadiran Alana Martina, kami semua sangat bahagia. Terima kasih Tuhan atas Alana dan tiga bocah lainnya di rumah,” tulis Georgina melalui Instagram.

Total Ronaldo kini sudah memiliki empat anak, termasuk Alana. Putra tertua Ronaldo diberi nama Cristiano Jr. Selain itu Ronaldo punya bayi kembar, Eva Maria dan Mateo.

Ronaldo sendiri berharap bisa menambah tiga anak lagi. “Saya ingin punya tujuh anak dan jumlah yang sama pula untuk Ballon d'Or. Artinya, saya tidak akan berhenti sampai di sini,” ujar Ronaldo.(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kekasih Ronaldo Pamer Tubuh Langsing Pasca-melahirkan : http://ift.tt/2Cdo4qV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekasih Ronaldo Pamer Tubuh Langsing Pasca-melahirkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.