Search

Hadapi Liga Champions Asia, Bali United Siapkan Dua Tim

Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United mempersiapkan dua tim pada latihan internal. Pelatih Widodo Cahyono Putro mengambil langkah tersebut untuk menghadapi dua ajang berbeda di bulan Januari.

Pekan depan rencananya Serdadu Tridatu akan memulai langkah mereka di Liga Champions Asia dengan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers di babak kualifikasi.

Selain tampil di pentas Asia, kesebelasan penghuni peringkat kedua di Liga 1 2017 itu juga berniat tampil di turnamen pramusim Piala Presiden.

Dalam laga uji tanding internal yang berlangsung Senin (8/1), Widodo mengaku puas dengan performa anak asuhnya.

Tiga pemain baru Bali United akan menjadi andalan di musim 2018.Tiga pemain baru Bali United akan menjadi andalan di musim 2018. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
"Game internal ini saya gunakan untuk melihat persiapan dua tim yang akan dipersiapkan untuk Piala Presiden dan kualifikasi Liga Champions Asia," ujar Widodo dalam situs resmi Bali United.

"Apa yang para pemain perlihatkan sudah sesuai dengan keinginan kami dari tim pelatih. Mereka cukjup banyak menciptakan peluang mencetak gol," sambung mantan penyerang Timnas Indonesia.

Widodo juga menyambut baik keberadaan pemain-pemain yang dapat bermain di lebih dari satu posisi seperti Dias Angga dan Taufik Hidayat yang bisa bermain di sisi kiri dan kanan. Begitu pula dengan Ahmad Agung yang bisa berperan sebagai gelandang bertahan dan bek tengah.

Pada 16 Januari Bali United akan menjamu Tampines di kualifikasi pertama Liga Champions Asia. Jika menang dalam laga satu leg tersebut, Bali United akan berhadapan dengan kesebelasan asal Thailand Chiangrai United di kualifikasi kedua. Pemenang dari babak kualifikasi kedua akan menjalani babak kualifikasi terakhir menghadapi Shanghai SIPG. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hadapi Liga Champions Asia, Bali United Siapkan Dua Tim : http://ift.tt/2EnFMZP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Liga Champions Asia, Bali United Siapkan Dua Tim"

Post a Comment

Powered by Blogger.