Search

Dovizioso Berharap Tak Bertengkar dengan Lorenzo di 2018

Jakarta, CNN Indonesia -- Andrea Dovizioso optimistis tampil kompetitif bersama Ducati di MotoGP 2018. Namun ia juga berharap dirinya tak terlibat dalam perseteruan sengit dengan Jorge Lorenzo.

Dovizioso tampil mengejutkan di musim 2017 dengan jadi rival utama Marc Marquez. Pebalap Italia itu mengakhiri musim dengan duduk sebagai runner up.

Jelang musim 2018, Dovizioso yakin bahwa dirinya bakal jadi pebalap yang kompetitif dan tak lagi dipandang sebelah mata.

"Setahun lalu, kami juga membicarakan tentang kemenangan namun tanpa sukses berarti. Kali ini, dasar yang kami miliki berbeda. Kami punya kepercayaan diri namun kaki kami tetap menginjak tanah."

"Di antara para pebalap favorit, saya ada di dalamnya dan itu merupakan sebuah hal yang indah," kata Dovizioso seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Dovizioso juga yakin bahwa Lorenzo akan tampil baik setelah menjalani musim perdananya untuk beradaptasi dengan motor Ducati.

Andrea Dovizioso yakin dirinya kini ada di jajaran pebalap favorit MotoGP.Andrea Dovizioso yakin dirinya kini ada di jajaran pebalap favorit MotoGP. (Foto: AFP PHOTO / JOSE JORDAN)
"Saya tahu Jorge Lorenzo dengan baik. Saya memahami betapa kuatnya dia dan saya nilai ia juga bisa bertarung memperebutkan titel juara dunia (di 2018)."

"Bila persaingan di antara kami lebih kompetitif, situasi dalam tim tentu bisa berubah. Saya harap kondisi tersebut tak sampai pada titik pertengkaran," tutur Dovizioso.

Di luar persaingan lintasan, Dovizioso juga optimistis nilai jualnya sebagai pebalap telah meningkat.

"Setelah lima tahun berada di sini, saya tak perlu meyakinkan siapa pun. Saya kini lebih fokus pada tes dan seri pertama, namun ketika Ducati meminta saya negosiasi, maka saya siap untuk membicarakan masa depan," ujar Dovizioso. (sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dovizioso Berharap Tak Bertengkar dengan Lorenzo di 2018 : http://ift.tt/2mCntIY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dovizioso Berharap Tak Bertengkar dengan Lorenzo di 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.