Search

David Da Silva Bakal Gantikan Spasojevic di Bhayangkara FC

Jakarta, CNN Indonesia -- Kuota pemain asing Bhayangkara FC segera lengkap dengan kehadiran striker David Aparecido da Silva. Pemain asal Brasil itu bakal menjadi pengganti yang ideal untuk Ilija Spasojevic yang hengkang ke Bali United.

Saat ini, Da Silva masih dalam pemantauan tim pelatih dan manajemen Bhayangkara FC. Namun, Manajer Bhayangkara FC, Sumardji memberikan indikasi pihaknya bakal meresmikan transfer Da Silva.

"Sampai dengan saat ini, kami lebih fokus kepada Da Silva. Rencana untuk merekrut dia, ini yang sedang kami bicarakan," ujar Sumardji kepada CNNIndonesia.com, Selasa (30/1).

Sampai dengan saat ini, klub berjuluk The Guardian itu masih menyeleksi dua pemain, striker Da Silva dan gelandang James Charles Mack.

Bhayangkara FC masih menyeleksi dua pemain asingnya untuk kompetisi Liga 1 2018.Bhayangkara FC masih menyeleksi dua pemain asingnya untuk kompetisi Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Kendati demikian, karena kuota penggunaan pemain asing, hanya Charles Mack yang mendapat kesempatan bermain di Piala Presiden 2018. Sedangkan Da Silva dimainkan saat laga uji coba dengan Tokyo FC, akhir pekan lalu.

Hanya saja, demi memaksimalkan pemantauan tim pelatih, Sumardji mengonfirmasi akan memainkan Da Silva dalam pertandingan melawan Arema FC, Selasa malam.

Vladimir Vujovic direkrut Bhayangkara FC setelah meninggalkan Persib.Vladimir Vujovic direkrut Bhayangkara FC setelah meninggalkan Persib. (CNN Indonesia/T. Nugraha Pratama)
"Da Silva dan Mack akan kami pantau sampai Piala Presiden ini selesai," ucap Sumardji. Bhayangkara FC sendiri hanya membutuhkan satu tambahan pemain asing untuk memenuhi kuota di Liga 1 2018. Sebelumnya, setelah memperpanjang kontrak Paulo Sergio dan Lee Yu Jun, The Guardian merekrut Vladimir Vujovic yang menggantikan posisi Otavio Dutra.

[Gambas:Video CNN](sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya David Da Silva Bakal Gantikan Spasojevic di Bhayangkara FC : http://ift.tt/2nlCJez

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David Da Silva Bakal Gantikan Spasojevic di Bhayangkara FC"

Post a Comment

Powered by Blogger.