Search

Bournemouth Kalahkan Arsenal 2-1

Jakarta, CNN Indonesia -- Kejutan terjadi di Stadion Vitality, Minggu (14/1), ketika tuan rumah AFC Bournemouth mengalahkan Arsenal dalam pekan ke-23 Liga Primer Inggris. Bournemouth menyambut Arsenal dengan dua peluang pada awal babak pertama. Setelahnya, anak asuh Arsene Wenger lebih sering memainkan bola dan beberapa kali menghasilkan peluang.

Babak pertama antara Bournemouth dan Arsenal berakhir dengan hasil imbang tanpa gol.

The Gunners yang dominan menguasai bola pada babak pertama harus bermain lebih bertahan pada babak kedua lantaran The Cherries memilih menerapkan gaya agresif.

Jordon Ibe mencetak gol kemenangan Bournemouth atas Arsenal.Jordon Ibe mencetak gol kemenangan Bournemouth atas Arsenal. (REUTERS/Dylan Martinez)
Memasuki menit ke-52, Arsenal mencetak gol lebih dulu. Serangan balik yang cepat mengawali proses gol Hector Bellerin.

Tertinggal 0-1, Bournemouth kian gencar membangun serangan. Baru pada menit ke-70 pendukung tuan rumah bersorak menyambut gol Callum Wilson yang menyelesaikan umpan silang Ryan Fraser.

Berselang empat menit dari gol Wilson, Jordon Ibe mencetak gol kedua Bournemouth. Kali ini Wilson berperan sebagai penyedia umpan.

Keunggulan 2-1 Bournemouth bertahan hingga wasit Kevin Friend meniup peluit akhir.

Dengan hasil positif di laga kandang, Bournemouth menjauhi zona degradasi dan kini menempati peringkat ke-13 dengan 24 poin, sementara Arsenal terpaku di peringkat keenam dengan nilai 39.

Selain kehilangan poin, Arsenal juga kian kencang diterpa isu kehilangan Alexis Sanchez yang tidak dimainkan pada laga ini. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bournemouth Kalahkan Arsenal 2-1 : http://ift.tt/2FzORzZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bournemouth Kalahkan Arsenal 2-1"

Post a Comment

Powered by Blogger.