Search

Aksi Lucu Anak Messi dan Luis Suarez

Jakarta, CNN Indonesia -- Hubungan spesial terjalin antara putra pertama Lionel Messi, Thiago, dengan penyerang Barcelona, Luis Suarez. Bahkan keduanya tidak bisa berhenti bercanda sejenak dalam sebuah acara resmi.

Thiago dan Suarez tertangkap kamera bercanda ketika Messi mendapat penghargaan Sepatu Emas Eropa, 24 November lalu. Thiago dan Suarez sudah bercanda sejak sebelum upacara penghargaan berlangsung.

Thiago, yang duduk enam bangku di sebelah kanan Suarez, menghampiri penyerang asal Uruguay itu sebelum acara dimulai. Keduanya melakukan ‘tos’ dan disaksikan oleh Messi serta sang istri, Antonella Roccuzzo.

Ketika upacara penghargaan berlangsung, Thiago dan Suarez tidak berhenti bercanda. Keduanya saling melirik dan terus tertawa meski terpisah lima bangku.

Thiago Messi (kanan) turut hadir di penghargaan Sepatu Emas Eropa.Thiago Messi (kanan) turut hadir di penghargaan Sepatu Emas Eropa. (REUTERS/Albert Gea)
Menariknya, Suarez tetap melayani candaan Thiago meski mantan penyerang Liverpool itu duduk di samping Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Suarez kemudian didaulat menyerahkan trofi Sepatu Emas Eropa kepada Messi, yang sukses menjadi pemain tersubur di liga Eropa dengan torehan 37 gol di La Liga musim lalu.

Luis Suarez (kanan) bercanda dengan Thiago Messi dari atas panggung.Luis Suarez (kanan) bercanda dengan Thiago Messi dari atas panggung. (REUTERS/Albert Gea)
Hubungan keluarga Messi dengan Suarez memang terbilang dekat. Kedua pemain bahkan memiliki rumah yang hanya berjarak sekitar 100 meter di Castelldefels, Catalonia. Putra kedua Suarez, Benjamin, juga tertangkap kamera main bersama Thiago.

"Messi sama seperti pemain lainnya di luar lapangan. Dia pribadi yang rendah hati dan tulus terhadap saya. Dia sangat mengagumkan, luar biasa. Kami juga hanya tinggal berjarak 100 meter satu sama lain," ucap Suarez dalam wawancara dengan Radio Oceano.

"Kami tidak selalu membicarakan sepak bola di luar lapangan. Kami melakukan hal lain, bersama anak-anak. Untuk menjalin hubungan yang baik, kami biasanya minum teh bersama, menghabiskan waktu, keluar makan bersama keluarga," sambung Suarez.

Lihat aksi lucu Thiago dengan Suarez dalam video yang diunggah akun The Ultimate Show melalui YouTube di bawah ini:
[Gambas:Youtube](jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Aksi Lucu Anak Messi dan Luis Suarez : http://ift.tt/2nuqHSs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Lucu Anak Messi dan Luis Suarez"

Post a Comment

Powered by Blogger.