Search

Persija vs Persib, Kim Jeffrey Bosan Hasil Imbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berambisi mengakhiri rekor buruk melawan Persija Jakarta saat menghadapi tim Macan Kemayoran pada lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11).

Kim sudah tiga kali terlibat duel Persib Bandung lawan Persija Jakarta. Namun, dia belum juga pernah merasakan kemenangan.

Kim yang telah membela Persib selama dua musim selalu mengakhiri pertandingan melawan Persija dengan hasil imbang.

"Saat ini saya sudah memasuki tahun kedua di Persib dan telah tiga kali bertanding melawan Persija namun semuanya selalu berakhir imbang."

"Jadi saya pikir sekarang waktu yang bagus untuk kami, terutama saya sendiri, untuk bisa merasakan kemenangan pada laga lawan Persija," ucap Kim.

Meski bertekad menang atas Persija, Kim sadar bahwa kondisi Macan Kemayoran saat ini lebih bagus dibandingkan Persib.

Persib Bandung mengalami musim yang buruk meski memiliki tim bertabur bintang.Persib Bandung mengalami musim yang buruk meski memiliki tim bertabur bintang. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
"Persija sedang dalam tren positif dan mereka tengah berambisi masuk lima besar. Namun yang pasti kami sudah mematangkan strategi untuk menghadapi Persija."

"Kami menjalani satu minggu waktu persiapan jadi saya yakin kami sudah siap untuk laga nanti," ucap gelandang naturalisasi tersebut.

Kim menilai kemenangan atas Persija juga bisa jadi kado di tengah hasil buruk yang dialami oleh Persib musim ini.

"Bisa dibilang musim ini kurang bagus dan mungkin bila kami memenangkan laga besok itu bisa jadi kado untuk Bobotoh di tengah musim yang kurang bagus."

"Pastinya kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan," ujar Kim. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persija vs Persib, Kim Jeffrey Bosan Hasil Imbang : http://ift.tt/2zsLFqe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija vs Persib, Kim Jeffrey Bosan Hasil Imbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.