Search

Egy Maulana Bakal Dua Bulan Mengembara di Spanyol

Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, dijadwalkan terbang ke Spanyol untuk mengikuti beberapa latihan dan bertemu langsung dengan klub-klub yang minat padanya.

Rencananya, winger 17 tahun itu akan menghabiskan waktu dua bulan di Spanyol. Egy Maulana akan berangkat bersama bapak angkatnya, Subagja Suihan, serta sang agen, Dusan Bogdanovic.

"Kami akan di Spanyol selama 6-8 minggu atau sekitar dua bulan. Dia (Egy Maulana) akan coba beberapa klub di sana dan menentukan mana yang cocok dengan dia," ucap Bagja kepada CNNIndonesia.com.

Rencananya, Egy Maulana bakal bertolak ke Spanyol pada 12 November 2017, atau empat hari setelah memperkuat Timnas Indonesia U-19 pada Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Korea Selatan.
Egy Maulana Vikri bertekad untuk bisa berkarier di Eropa.Egy Maulana Vikri bertekad untuk bisa berkarier di Eropa. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Pulang dari Korea tanggal 8 (November) ke Jakarta dan dia akan langsung ke Medan untuk minta izin ke orang tuanya sebelum berangkat ke Spanyol, setelah itu rencananya tanggal 12 baru kita ke Spanyol," kata Bagja.

Setelah kurang lebih dua bulan di Spanyol, pesepakbola didikan PPLP Ragunan itu akan kembali ke Indonesia untuk menyelesaikan sekolahnya dan juga disibukkan agenda Timnas Indonesia U-19.


"Dia bertanggung jawab untuk meloloskan Indonesia ke Piala Dunia U-20 terlebih dahulu. Kalau sudah selesai baru, 'selamat tinggal Indonesia'," ungkap Bagja (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Bakal Dua Bulan Mengembara di Spanyol : http://ift.tt/2zaOZ6o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Bakal Dua Bulan Mengembara di Spanyol"

Post a Comment

Powered by Blogger.