Search

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia

Jun Mahares , CNN Indonesia | Senin, 06/11/2017 08:05 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 bakal menjalani laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 melawan Malaysia. Tak hanya menentukan posisi runner up, duel ini diwarnai gengsi rival tim Asia Tenggara.

Duel antara Malaysia kontra Indonesia U-19 akan digelar di Stadion Paju Public, Senin (6/11). Para pencinta sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan siaran langsung laga ini di SCTV pukul 10.00 WIB.

Indonesia sebenarnya sudah mengantongi tiket langsung ke putaran final karena berstatus sebagai tuan rumah. Serangkaian laga kualifikasi ini tetap dianggap penting sebagai bahan evaluasi tim.

Tim berjuluk Garuda Nusantara kini berada di peringkat ketiga atau satu tingkat di bawah Malaysia yang sama-sama mengemas enam poin.

Egy Maulana Vikri berpeluang untuk menambah pundi golnya saat bertemu dengan Malaysia.Egy Maulana Vikri berpeluang untuk menambah pundi golnya saat bertemu dengan Malaysia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Sebelumnya, Indonesia sukses menaklukkan Brunei Darussalam dan Timor Leste dengan skor identik 5-0. Namun, Egy Maulana Vikri dkk harus mengakui keunggulan Korea Selatan dan menyerah 0-4.

Kemenangan atas Malaysia menjadi target wajib yang diusung pelatih Indra Sjafri untuk membangkitkan moral anak asuhnya. Hasil ini juga menentukan siapa yang berhak menyandang gelar runner-up.

Sebaliknya, Malaysia juga mengincar kemenangan atas Indonesia. Sebab, raihan tiga poin bakal membuka asa mereka untuk lolos ke putaran final lewat jalur runner-up terbaik.

Kans Malaysia untuk melaju ke putaran final bakal sulit jika hanya mengemas enam poin hingga akhir kualifikasi. Mengingat hanya ada jatah lima tiket yang akan diperebutkan konstestan lainnya. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia : http://ift.tt/2heKpiY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.