Search

Teror ISIS Gunakan Poster Foto Lionel Messi

Jakarta, CNN Indonesia -- Kelompok teroris negara islam Irak dan Suriah (ISIS) terus menebar teror di Eropa. Salah satu target besar mereka adalah melakukan serangan jelang dan saat Piala Dunia 2018 di Rusia.

Situs berita Yahoo melansir dari laporan situs lembaga kontrateroris Site Intel Group, ISIS kini bahkan menggunakan poster Lionel Messi untuk mempublikasikan ancaman mereka di internet.

Dalam poster tersebut, foto sang bintang Barcelona diedit dengan meneteskan air mata darah di mata kirinya.

Foto Messi tersebut tampak di balik jeruji besi dengan mengenakan baju tahanan dengan tujuan memberikan rasa takut kepada publik.
Teror ISIS Gunakan Poster Foto Lionel MessiISIS gunakan poster foto Lionel Messi yang sudah diedit untuk menebar ancaman. (Screenshot via Twitter/@siteintelgroup)
Itu merupakan foto kedua setelah foto pertama yang diunggah ISIS. Sebelumnya, kelompok teroris itu juga memasang foto seorang bersenjata lengkap tengah menghadap ke stadion.

Tertuliskan pula pesan-pesan ancaman serangan yang akan mereka lakukan pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

"Wahai musuh Allah di Rusia. Saya bersumpah para mujahidin akan membakar kalian semua. Tunggu saja," demikian tulisan pesan tersebut.

Dilaporkan situs Site Intel Group, poster foto Messi yang tengah menangis darah dipublikasikan oleh grup pro-ISIS, Yayasan Media Wafa.

ISIS sengaja menargetkan serangan jelang dan saat Piala Dunia 2018 karena akan menjadi pusat konsentrasi dari banyak negara.

Messi sendiri bakal tampil di ajang tersebut setelah membawa Timnas Argentina tampil di putaran final Piala Dunia 2018. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Teror ISIS Gunakan Poster Foto Lionel Messi : http://ift.tt/2y5cdbS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teror ISIS Gunakan Poster Foto Lionel Messi"

Post a Comment

Powered by Blogger.