Search

Semen Padang Bantah Rekrut Jafri Sastra

Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Jafri Sastra kembali dikaitkan dengan kursi kepelatihan Semen Padang setelah Nilmaizar dipecat. Namun, pihak Kabau Sirah membantah rumor yang berkembang di media sosial.

Jafri Sastra memang pernah menjabat pelatih Semen Padang sebelum akhirnya dipecat pada Januari 2015 karena dianggap gagal mendongkrak tim di ajang pramusim.

"Itu hanya sebatas rumor. Kami masih fokus ke sisa pertandingan," kata Rinold Thamrin, Direktur Umum PT KSSP, pengelola Semen Padang FC.

Nilmaizar resmi mundur dari jabatannya pada awal Oktober 2017 karena tak mampu mendongkrak performa tim berjuluk Kabau Sirah pada putaran kedua Liga 1 Indonesia.

Nilmaizar mundur dari jabatan pelatih Semen Padang karena menuai hasil buruk di putaran kedua Liga 1.Nilmaizar mundur dari jabatan pelatih Semen Padang karena menuai hasil buruk di putaran kedua Liga 1. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Semen Padang kini berada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1 atau satu tingkat di atas zona degradasi dengan raihan 29 poin dari hasil tujuh kemenangan dan delapan seri.

Untuk sementara jabatan pelatih dipegang oleh asistennya, Delfi Adri, yang dibantu oleh Zulkarnain Zakaria, Dino Sefrianto, dan Suhatman Imam sebagai pelatih teknis.

Rinold menegaskan Delfi Adri berstatus pelatih sementara Semen Padang hingga empat pertandingan di Liga 1.

"Delfi Adri akan menjadi caretaker selama empat pekan. Jadi kalau dihitung dari pengunduran diri pelatih Nilmaizar, tinggal satu pertandingan tersisa yang akan kita minta pengecualian kepada PT LIB," ujar Rinold. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Semen Padang Bantah Rekrut Jafri Sastra : http://ift.tt/2ytSypS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Semen Padang Bantah Rekrut Jafri Sastra"

Post a Comment

Powered by Blogger.