Search

Mourinho Tetap Rahasiakan Alasan Ogah Tangani Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho begitu menikmati petualangannya melatih klub-klub besar di Eropa. Pengalaman mulai membesut Chelsea, kemudian Internazionale Milano, Real Madrid, hingga saat ini Manchester United, sudah ia cicipi.

Mourinho pun terang-terangan mengatakan, MU bukan jadi pelabuhan terakhir kariernya. Namun, ia juga secara terbuka mengatakan, ogah menangani klub Barcelona selama kariernya sebagai juru taktik andal.

Pelatih asal Portugal itu tentu memiliki alasan enggan melatih Barca, tapi ia memilih tetap merahasiakan alasan tersebut.

“Ini menyangkut karier saya dan saya memilih tetap merahasiakannya untuk diri saya. Mungkin suatu saat saya akan mengungkapkan (alasan tersebut) suatu saat nanti,” demikian ujar Mourinho kepada Telefoot, dikutip dari Marca.
Barcelona jadi salah satu klub besar yang tak akan pernah dilatih Jose Mourinho. (Barcelona jadi salah satu klub besar yang tak akan pernah dilatih Jose Mourinho. (REUTERS/Albert Gea)
Pada sesi wawancara eksklusif itu, Mourinho juga mengungkapkan alasan tak memilih Setan Merah sebagai klub terakhirnya sebelum pensiun.

“Satu hal yang saya ingin katakan adalah, saya masih sebagai pelatih dengan kegelisahan, ambisi dan hasrat untuk terus melakukan hal baru,” ujar Mou.

Satu hal yang juga membuatnya kini penasaran adalah klub raksasa Perancis, Paris Saint Germain (PSG).
Jose Mourinho secara terbuka mengungkapkan, Manchester United tak akan menjadi klub terakhirnya. (Jose Mourinho secara terbuka mengungkapkan, Manchester United tak akan menjadi klub terakhirnya. (REUTERS/Andrew Yates)
“Saya yakin tak akan mengakhiri kariernya di Manchester City. Pada suatu hari, anak saya yang tinggal di London, pergi ke Paris untuk menyaksikan laga PSG, bukannya ke Manchester.”

“Kenapa Paris? Karena ada sesuatu yang spesial, magis, berkualitas, talenta-talenta muda, itu sangat fantastis,” ucap Mouriho.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho Tetap Rahasiakan Alasan Ogah Tangani Barcelona : http://ift.tt/2yk8Ce3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Tetap Rahasiakan Alasan Ogah Tangani Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.