Search

Bikin Hattrick, Mauro Icardi Pahlawan Duel Derby Milan

Jakarta, CNN Indonesia -- Mauro Icardi menjadi pahlawan laga Derby Milan. Striker Internazionale Milano itu memastikan kemenangan timnya 3-2 atas AC Milan melalui hattrick di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/10) malam waktu setempat.

Icardi mencetak satu gol pada babak pertama, dan menambah dua gol lagi pada babak kedua untuk kemenangan timnya.

Sejak awal laga, pertarungan rival sekota itu berlangsung ketat. Laga kian sengit memasuki babak kedua. AC Milan berupaya menekan pertahanan Inter Milan demi mencetak gol penyama kedudukan.

Pada awal babak, arsitek Rossoneri, Voncenzo Montella langsung melakukan pergantian pemain. Ia menarik keluar Franck Kessie digantikan Patrick Cutrone untuk menambah daya gedor.
Mauro Icardi mencetak hattrick untuk membawa Inter Milan kecundangi AC Milan. (Mauro Icardi mencetak hattrick untuk membawa Inter Milan kecundangi AC Milan. (FREUTERS/Alessandro Garofalo)
Efeknya pun mulai sedikit terasa. Milan nyaris mencetak gol. Tendangan Andre Silva membentur mistar gawang Handanovic pada menit ke-49.

Milan baru mencetak gol penyama skor 1-1 berkat aksi striker mereka, Suso, pada menit ke-58. Pemain bernomor punggung 8 itu sukses meneruskan umpan Fabio Borini.

Hanya berselang dua menit, giliran Inter Milan nyaris membobol gawang Gianluigi Donnarumma. Tendangan Matias Vecino melebar tipis di sudut gawang Milan.

Milan baru kebobolan lagi pada menit ke-63. Adalah tukang bobol Inter Milan, Mauro Icardi, yang kembali menciptakan gol untuk timnya.

Bola tendangan Icardi umpan dari Ivan Perisic di dalam kotak penalti, mampu menghujam gawang Donnarumma, skor kembali berubah 2-1 untuk keunggulan Inter Milan.

AC Milan sempat dua kali menyamakan skor sebelum akhirnya takluk 2-3 dari Inter Milan. AC Milan sempat dua kali menyamakan skor sebelum akhirnya takluk 2-3 dari Inter Milan. (REUTERS/Alberto Lingria)
Pesta Inter Milan sempat tertunda. Penyebabnya adalah gol bunuh diri sang kiper I Nerazzurri, Samir Handanovic.

Ia mencoba membendung bola sambaran Giacomo Bonaventura yang menerima umpan silang pada menit ke-81, tapi justru dibawa masuk oleh badannya yang terjatuh ke dalam gawang sendiri di sebelah kanan.

I Nerazzurri baru memastikan kemenangan pada pengujung laga melalui tendangan penalti. Icardi dijatuhkan pemain AC Milan, Rodriguez di dalam kotak penalti pada menit ke-89.

Sang bomber andalan Inter Milan pun sukses mengeksekusi penalti sekaligus mencetak trigol ke gawang Milan dan menentukan kemenangan timnya. Tak lama berselang, laga berakhir dan I Nerazzurro sukses memetik kemenangan 3-2.

Hasil positif itu membuat Inter Milan semakin ketat menempel pemimpin klasemen sementara Liga Italia Serie A, Napoli. Keduanya hanya berjarak dua poin. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bikin Hattrick, Mauro Icardi Pahlawan Duel Derby Milan : http://ift.tt/2ymUL4m

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Hattrick, Mauro Icardi Pahlawan Duel Derby Milan"

Post a Comment

Powered by Blogger.