Search

Cetak Hattrick Cara Sempurna Icardi Hadapi Kritik

Jakarta, CNN Indonesia -- Mauro Icardi seolah tak kehilangan ketajamannya sebagai tukang bobol gawang lawan. Memasuki pekan ke delapan Liga Italia Serie A, bomber Internazionale Milano itu mengemas tujuh gol atau rata-rata hampir satu gol per laga.

Penampilan trengginasnya pun berhasil ia pamerkan pada laga Derby Milan, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/10) malam waktu setempat. Pemain 24 tahun itu menjadi penentu kemenangan Inter Milan 3-2 atas AC Milan dengan mencetak hattrick.

Tetap tak peduli kritikan banyak orang, disebut Icardi sebagai salah satu cara agar ia bisa fokus terus mendulang gol untuk Inter Milan.

“Biarkan saja kritikan bermunculan, kemudian saya melakukan apa yang saya perlukan di lapangan. Saya membantu tim dan mencetak gol,” ujar Icardi kepada Mediaset Premium, seperti dikutip dari Football Italia.

“Anda harus tahu, tidak selalu bisa mencetak gol. Saya senang untuk diri sendiri dan untuk Inter, terutama untuk kemenangan ini.”

Mauro Icardi menjadi mimpi buruk AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza. (Mauro Icardi menjadi mimpi buruk AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza. (REUTERS/Alessandro Garofalo)
Sebelum mencetak hattrick ke gawang Milan, Icardi memang tak juga mencetak gol pada dua laga berturut-turut menghadapi Benevento dan Genoa. Ia juga sempat diragukan bisa mencetak gol ke gawang Milan, namun Icardi mematahkan keraguan tersebut. Bagi Icardi, kesenangan akan kemenangan sekaligus mencetak hattrick di markas timnya tak bisa ia gambarkan.
Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas AC Milan melalui hattrick-nya. (Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan atas AC Milan melalui hattrick-nya. (REUTERS/Alberto Lingria)
“Meraih kemenangan di kandang sendiri merupakan hal spesial, saya tak bisa menggambarkannya.”

“Saya sudah bicara dengan rekan setim saya dan saya tahu harus mencetak gol hari ini sehingga saya harus berusaha sekuat tenaga mendapatkan bola dan memanfaatkan peluang,” terangnya.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cetak Hattrick Cara Sempurna Icardi Hadapi Kritik : http://ift.tt/2glmrC8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetak Hattrick Cara Sempurna Icardi Hadapi Kritik"

Post a Comment

Powered by Blogger.