Search

Mourinho: Kami Tak Punya Solusi di Bangku Cadangan

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United harus puas bermain imbang tanpa gol menghadapi tuan rumah Liverpool, Sabtu (14/10) di Stadion Anfield.

Manajer MU, Jose Mourinho mengaku sudah kehilangan ide untuk menyiapkan strategi cadangan saat menghadapi The Reds.

"Pertandingan tadi sangat bagus, tapi kami berhasil menampilkan permainan kami. Di babak pertama, kami memiliki banyak peluang bagus dan memiliki kontrol pertandingan bagus," ucap Mourinho kepada BBC Sport.


Pada babak kedua, Morinho mengaku kesulitan karena sejumlah pemain mengalami kelelahan. Ia merasa tak banyak pilihan di bangku cadangan karena sejumlah pemainnya cedera.
Manchester United harus puas bermain imbang tanpa gol lawan tuan rumah Liverpool. (Manchester United harus puas bermain imbang tanpa gol lawan tuan rumah Liverpool. (REUTERS/Phil Noble)

"Pada babak kedua, (Nemanja) Matic dan saya tidak punya solusi di bangku cadangan."

"Saya mencoba memasang para pemain cadangan agar menjadikan kami lebih dinamis dalam menyerang. Pada kenyataannya, kami kehilangan daya dobrak dan energi serta kontrol di lini tengah," ucap Mourinho.


Pelatih asal Portugal itu juga mengomentari sejumlah peluang yang seharusnya bisa berbuah gol bagi Setan Merah.

"Kami memiliki satu tembakan ke gawang. Bagi kalian atau para ahli sangat mudah untuk bicara, tapi sangat sulit di pinggir lapangan."

Manchester United hanya mampu mencuri satu poin di kandang Liverpool. (Manchester United hanya mampu mencuri satu poin di kandang Liverpool. (Action Images via Reuters/Carl Recine)

Bukan hanya penampilan skuatnya yang dinilainya tidak maksimal, Mourinho juga memuji penampilan skuat arahan Juergen Klopp.
"Lini tengah Liverpool amat kuat. Mereka lebih cepat dibandingkan kami."

"Saya tidak punya peluang untuk membawa pertandingan ke arah yang lebih positif lagi, sehingga saya pikir ini poin yang bagus," terang Mourinho. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mourinho: Kami Tak Punya Solusi di Bangku Cadangan : http://ift.tt/2xGX0lM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Kami Tak Punya Solusi di Bangku Cadangan"

Post a Comment

Powered by Blogger.