Search

ManCity Unggul 3-1 atas Stoke di Babak Pertama

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester City tampil dominan di babak pertama saat menjamu Stoke City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (14/10). The Citizens untuk sementara unggul 3-1 atas tamunya.

Skuat arahan Pep Guardiola membuka keunggulan melalui Gabriel Jesus di menit ke-17. Berawal dari umpan terobosan Kevin De Bruyne dari sisi kanan dan melepaskan umpan kepada Kyle Walker.

Walker kemudian langsung memberikan umpan tarik terukur kepada Gabriel Jesus yang berdiri bebas di kotak penalti. Striker asal Brasil itu tanpa kesulitan menggetarkan gawang Jack Butland. City unggul 1-0.

Dua menit berselang, publik Etihad kembali bersorak setelah Raheem Sterling sukses menggandakan keunggulan. Umpan tarik Leroy Sane disambut sempurna oleh Sterling.

Serangan apik yang dibangun anak-anak City benar-benar membuat Stoke tak berkutik. Butland terpaksa memungut bola dari gawangnya di menit ke-27. Kali ini gol dicetak oleh David Silva.

Skenario gol kembali tercipta lewat skenario umpan tarik. Sterling kali ini yang mengirimkan umpan kepada Silva. Gelandang asal Spanyol itu dengan cekatan melepaskan tembakan yang tak mampu dibendung Butland. City memperlebar keunggulan menjadi 3-0.

Keasyikan menyerang, lini pertahanan City kecolongan di menit ke-44. Kerja sama apik antara Mame Biram Diouf dan Jese berbuah manis.


Tembakan Diouf sempat diblok pemain belakang City yang mengakibatkan defleksi sehingga bola masuk ke gawang Ederson Moraes. Skor berubah menjadi 3-1 dan bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:

Manchester City: Ederson Moraes; Walker, Stones, Otamendi, Delph, De Bruyne, Silva, Fernandinho, Sterling, Sane; Gabriel Jesus.

Stoke City: Butland; Edwards, Zouma, Wimmer, Pieters; Cameron, Fletcher; Diouf, Shaqiri, Choupo-Moting; Jese. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya ManCity Unggul 3-1 atas Stoke di Babak Pertama : http://ift.tt/2yku8wH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ManCity Unggul 3-1 atas Stoke di Babak Pertama"

Post a Comment

Powered by Blogger.