Search

Madrid Ditahan Spurs 1-1 di Stadion Bernabeu

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid ditahan imbang Tottenham Hotspur 1-1 pada laga Grup H Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10) malam waktu setempat.

Madrid sempat kecolongan dari Spurs 0-1 pada menit ke-28 melalui gol bunuh diri Raphael Varane. Los Blancos baru bisa menggagalkan keunggulan The Lilywhites pada menit ke-43 lewat gol penalti Cristiano Ronaldo.

Memasuki babak kedua, Madrid nyaris unggul pada menit ke-54. Sundulan Karim Benzema menerima umpan silang dari Casemiro di sisi kanan, masih mampu digagalkan Hugo Lloris yang tampil luar biasa.

Los Blancos kembali mendapat peluang. Ronaldo menusuk pertahanan menerima umpan daerah dari luar kotak penalt. Namun, tendangan CR7 masih melambung tinggi di depan gawang Lloris.

Cristiano Ronaldo menyelamatkan timnya dari kekalahan dari Tottenham Hotspur. (Cristiano Ronaldo menyelamatkan timnya dari kekalahan dari Tottenham Hotspur. (REUTERS/Paul Hanna)
Lloris benar-benar tampil luar biasa pada babak kedua. Ia kembali mampu mementahkan peluang emas Madrid.

Tendangan Ronaldo setelah menyambut umpan terobosan masih mampu ditepis kiper Timnas Perancis tersebut pada menit ke-63. Aman lagi gawang Spurs.


Lagi-lagi Lloris kembali menjadi penggagal teror Madrid melalui kaki Ronaldo. Ia mampu menepis tendangan bintang Madrid pada menit ke-65.

Giliran Spurs nyaris membobol gawang Madrid pada menit ke-71. Tendangan Harry Kane memanfaatkan umpan dari Fernando Llorente masih mampu ditepis Keylor Navas sehingga bila keluar.

Teror kembali diarahkan Spurs ke pertahanan Madrid pada menit ke-73. Kali ini Christian Eriksen yang nyaris menebol gawang Navas. Tendangannya masih melenceng ke tiang dekat di sisi kiri pertahanan Los Blancos.

Madrid juga mendapat peluang emas lagi pada menit ke-77. Tendangan Isco masih mampu ditepis Lloris. Kiper Spurs tersebut tampaknya menjadi momok bagi para pemain Los Blancos karena kerap melakukan penyelamatan luar biasa.

Laga pun berakhir dan Madrid harus puas berbagi angka dengan tim tamu Spurs pada Grup H dengan skor 1-1. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madrid Ditahan Spurs 1-1 di Stadion Bernabeu : http://ift.tt/2zh1tIr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Ditahan Spurs 1-1 di Stadion Bernabeu"

Post a Comment

Powered by Blogger.