Search

Klub Malaysia Berminat Datangkan Sylvano Comvalius

Jakarta, CNN Indonesia -- Kesebelasan papan atas Liga Super Malaysia (MSL) Felda United mengungkapkan ketertarikannya pada striker Bali United, Sylvano Dominique Comvalius.

Comvalius tampil memukau pada musim perdananya di Liga 1 2017. Bahkan, ia sudah mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak musim ini lewat 35 gol, sekaligus memecahkan rekor Peri Sandria yang membuatnya pada 1994.

Pelatih Felda, B Sathianathan, mengaku pernah berkomunikasi dengan sang pemain dan sang agen. Sathianathan bahkan membeberkan pemain asal Belanda itu berhasrat bermain di Negri Jiran.

"Berapa harga yang dia minta saya tidak bisa bilang. Biarlah ini menjadi rahasia. Tapi, saya boleh bilang kalau agen pemain itu pernah bertemu dengan saya dan pemainnya (Comvalius) mengatakan dirinya berminta untuk main di sini (Liga Malaysia)," kata Sathianathan dikutip Berita Harian.

Nama Sylvano Comvalius meroket di liga sepak bola Indonesia dan terpantau hingga Malaysia. Nama Sylvano Comvalius meroket di liga sepak bola Indonesia dan terpantau hingga Malaysia. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Namun, hasrat Felda United untuk mendapatkan Comvalius menemui hambatan. Sathianathan mengungkapkan pihaknya terpaksa melupakan misi perburuan Comvalius lantaran sang agen menaruh harga yang mahal. Usia Comvalius yang sudah mencapai 30 tahun dianggap tidak sesuai dengan harga yang ditawarkan agen.

"Daripada ambil dan bayar mahal, lebih baik saya gunakan pemain yang ada saja," ungkapnya.

Dari pantauan CNNIndonesia.com di situs http://ift.tt/1aqYycC Comvalius dibanderol 400 ribu Euro atau sekitar Rp6,3 miliar. Jumlah itu terakhir kali diperbaharui pada 31 Mei 2017.

Felda sendiri tengah berencana merombak tim untuk bisa menyelesaikan liga lebih baik musim depan. Musim ini, Felda berada di urutan ketiga klasemen lewat torehan 39 poin. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klub Malaysia Berminat Datangkan Sylvano Comvalius : http://ift.tt/2A41eSj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klub Malaysia Berminat Datangkan Sylvano Comvalius"

Post a Comment

Powered by Blogger.