Search

'Kalau Bukan Bali United, Egy Maulana Lebih Baik ke Eropa'

Jakarta, CNN Indonesia -- CEO Bali United Yabes Tanuri mengincar beberapa pemain untuk mengisi skuat timnya musim depan. Yabes tak menutup kemungkinan merekrut pemain Timnas Indonesia U-19.

Yabes mengaku tergiur mendatangkan salah satu pilar Skuat Garuda Egy Maulana Vikri, tapi Yabes tak mau memaksakan keinginannya itu.

"Pemain Timnas U-19? Kenapa tidak? Saya sih berharap Egy ke Eropa karena itu membanggakan Indonesia. Tapi dia kalau mau ke Bali United silahkan, kalau tidak di Bali United, mending ke Eropa sekalian," kata Yabes melalui sambungan telepon kepada CNNIndonesia.com, Selasa (31/10).

"Intinya kalau buat pemain timnas, saya mengharapkan yang terbaik. Tapi soal ini (Egy Maulana) saya belum bisa bicara lebih jauh," imbuhnya.

Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain bidikan Bali United FC.Egy Maulana Vikri menjadi salah satu pemain bidikan Bali United FC. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Yabes menambahkan, berdasarkan rekomendasi serta masukkan dari staf kepelatihan, tim riset dan tim statistik, ada lima sampai enam nama baru yang disodorkan kepadanya. Namun, keputusan akhir masih akan menunggu berakhirnya kompetisi Liga 1 2017 berakhir, (12/11).

Saat ini, Bali United menempati puncak klasemen Liga 1 dengan perolehan 62 poin atau sama dengan PSM Makassar. Namun, tim besutan Widodo Cahyono Putro itu unggul head to head dari PSM Makassar.

Menjelang musim 2017 berakhir, Bali United mempersiapkan ancang-ancang merekrut pemain baru untuk musim mendatang.Menjelang musim 2017 berakhir, Bali United mempersiapkan ancang-ancang merekrut pemain baru untuk musim mendatang. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/17)
"Yang sudah ada di benak saya sih menambahkan pelapis. Posisinya, belum pasti ini baru obrolan santai saja kami belum menentukan. Yang pasti kalau pelapis dari ujung ke ujung tetap butuh," jelas Yabes.

"Tim inti kalau bisa saya pertahankan. Termasuk yang ada di timnas sekarang. Tapi, kalau ada yang mau pindah ke Bali saya enggak keberatan," tutupnya.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu masih menyisakan dua pertandingan terakhir, yakni melawan PSM Makassar, Senin (6/11) dan menghadapi Gresik United,  Minggu (12/11).

(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Kalau Bukan Bali United, Egy Maulana Lebih Baik ke Eropa' : http://ift.tt/2yZJPd5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Kalau Bukan Bali United, Egy Maulana Lebih Baik ke Eropa'"

Post a Comment

Powered by Blogger.