Search

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Matchday keempat Liga Champions Eropa 2017/2018 akan berlangsung pekan ini, tepatnya Rabu (1/11) dan Kamis (2/11) dini hari WIB. Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain yang sudah memiliki sembilan poin dari tiga laga sebelumnya memiliki kans besar lulus ke fase perdelapan final seandainya mengantongi tiga poin atas lawannnya. MU akan menghadapi Benfica, sedangkan PSG bertemu Anderlecht, dan Barcelona bertamu ke markas Olympiakos.

Di Grup C belum ada klub yang mengantongi poin sempurna, namun akan tersaji duel sengit antara AS Roma dan Chelsea yang akan menjadi salah satu penanda matchday keempat Liga Champions Eropa.

Manchester United akan memperbesar peluang melaju ke babak 16 besar seandainya bisa meraih kemenangan atas Benfica di Old Trafford.Manchester United akan memperbesar peluang melaju ke babak 16 besar seandainya bisa meraih kemenangan atas Benfica di Old Trafford. (REUTERS/Rafael Marchante)
Kondisi Grup C agak mirip dengan Grup H. Belum ada kesebelasan yang memiliki tiga kemenangan, tetapi akan berlangsung laga menarik antara Tottenham Hotspur kontra Real Madrid. Partai yang  berlangsung di Stadion Wembley ini baru akan disiarkan Kamis (2/11).

Berbarengan dengan duel seru di London, Manchester City juga memiliki peluang menembus fase 16 besar seandainya bisa meraih kemenangan tandang menghadapi pemimpin Serie A, Napoli.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions:

Rabu (1/11) pukul 02.45 WIB
Roma vs Chelsea, BeIn Sport 1
Manchester United vs Benfica, BeIn Sport 2 / SCTV
Paris Saint-Germain vs Anderlecht, BeIn Sport 3

Kamis (2/11) pukul 00.00 WIB
Besiktas vs Monaco, BeIn Sport 3

Kamis (2/11) pukul 02.45 WIB
Tottenham Hotspur vs Real Madrid
Napoli vs Manchester City, BeIn Sport 2
Liverpool vs Maribor, BeIn Sport 3 (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini : http://ift.tt/2iPQv9T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Pekan Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.