Search

Klopp: Liverpool Seharusnya Dapat Hadiah Penalti

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool dan Manchester United harus berbagi angka di Stadion Anfield, Sabtu (14/10). Manajer Liverpool, Juergen Klopp merasa timnya sebenarnya layak menang pada laga tersebut.

Klopp bahkan menyebut, The Reds seharusnya mendapat satu hadiah penalti. Manajer asal Jerman itu menyoroti keputusan wasit, Martin Atkinson, yang tidak memberikan hadiah penalti kepada Liverpool pada babak kedua.

Klopp menganggap gelandang Manchester United, Ander Herrera, melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Philippe Coutinho di dalam kotak penalti.

"Semua tahu amat sulit menghadapi tim kelas atas seperti Manchester United yang memiliki orentasi bermain bertahan, Anda tak akan mendapat 20 peluang, tapi kami cukup mendapatkannya pada babak pertama dan jelas sekali (seharusnya) penalti terhadap Phil (Coutinho). Kami kurang beruntung," terang Klopp dikutip dari Mirror.
Jose Mourinho menunjukkan bahasa tubuh seolah menyatakan diving saat Phippe Coutinho jatuh di dalam kotak penalti. (Jose Mourinho menunjukkan bahasa tubuh seolah menyatakan diving saat Phippe Coutinho jatuh di dalam kotak penalti. (Reuters/Carl Recine)
"Sulit sekali menilainya, saya rasa penampilan kami seharusnya layak dapat tiga poin. Kami bermain lebih baik dan lebih aktif."

Bukan hanya itu, Klopp juga menyoroti keputusan Atkinson yang tidak memberikan kartu merah kepada Romelu Lukaku yang melakukan pelanggaran keras terhadap Dejan Lovren.

"Seharusnya kartu merah dengan situasi (pelanggaran) Lukaku terhadap Lovren. Dua situasi dengan hasil berbeda, mungkin menghasilkan hal berbeda pula," kata Klopp.
Klopp: Liverpool Seharusnya Dapat Hadiah PenaltiStriker MU, Romelu Lukaku, memeluk kiper Liverpool usai kedua tim bermain imbang tanpa gol. (Reuters/Carl Recine)
Hasil imbang atau hanya satu poin dianggapnya tak menguntungkan Liverpool. Sebaliknya, Klop menilai hasil imbang menguntungkan MU.

"Saya pikir MU datang kemari (Stadion Anfield) untuk mendapatkan poin. Mereka mendapatkannya."

"Kami menginginkan tiga poin, tapi tak berhasil mendapatkannya sehingga itulah situasi yang terjadi," terang Klopp. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Klopp: Liverpool Seharusnya Dapat Hadiah Penalti : http://ift.tt/2zot0bt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp: Liverpool Seharusnya Dapat Hadiah Penalti"

Post a Comment

Powered by Blogger.