Search

Johann Zarco Siap Tempur Usai Raih Pole Position

Jakarta, CNN Indonesia -- Johann Zarco sangat puas dengan kesuksesan meraih pole position pada balapan GP Jepang Minggu (15/10). Ia yakin bisa bersaing dengan pebalap-pebalap top pada perlombaan nanti.

Zarco berhasil mencatat waktu tercepat pada babak kualifikasi dengan torehan 1 menit 53,469 detik. Catatan waktu Zarco lebih baik 0,318 detik dari Danilo Petrucci yang ada di posisi kedua dan 0,434 detik dari Marc Marquez yang ada di peringkat ketiga.


"Sungguh saya sangat senang setelah babak kualifikasi ini. Saya mendapat pole position kedua di musim rookie saya di MotoGP. Sungguh sebuah motivasi besar bagi saya," kata Zarco seperti dikutip dari Crash.
Johann Zarco yakin bisa tampil bagus di balapan GP Jepang.Johann Zarco yakin bisa tampil bagus di balapan GP Jepang. (Foto: AFP PHOTO / ANDREAS SOLARO)

Dengan duduk di pole position, Zarco yakin bisa bersaing pada balapan nanti.

"Saya sudah siap untuk pertarungan di hari balapan nanti," ujar pebalap asal Perancis ini.

Zarco mengakui bahwa pada awalnya ia sempat ingin menggunakan ban kering namun ia mengurungkan niatnya.

"Ketika menggunakan ban lunak, saya tak merasa buruk hanya saja ada beberapa hal detail yang saya rasa tidak nyaman. Saya sempat berpikir untuk menggunakan ban keras namun hal itu tak jadi saya lakukan," ujar Zarco.


Sejauh ini, Zarco adalah pebalap rookie terbaik di MotoGP musim ini. Zarco telah mengumpulkan 117 poin dan duduk di posisi keenam. Zarco bahkan unggul 11 angka dari pebalap Ducati, Jorge Lorenzo. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Johann Zarco Siap Tempur Usai Raih Pole Position : http://ift.tt/2yi24ws

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Johann Zarco Siap Tempur Usai Raih Pole Position"

Post a Comment

Powered by Blogger.