Search

Dua Pemain Timnas Indonesia Cetak Gol Spesial

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua pemain Timnas Indonesia, Rezaldi Hehanusa dan Septian David Maulana, mencetak gol spesial ketika mengalahkan Kamboja 3-1 pada laga persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10).

Rezaldi mencetak gol kedua Timnas Indonesia ke gawang Kamboja. Menerima umpan tarik Andik Vermansah pada menit ke-34, Rezaldi berhasil menggetarkan gawang Kamboja dengan sedikit keberuntungan.

Ini adalah gol perdana Rezaldi bersama Timnas Indonesia senior dari tiga caps. Sebelumnya Rezaldi mencetak gol ketika Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Myanmar pada perebutan medali perunggu di SEA Games 2017.
Septian David Maulana merayakan gol ke gawang Kamboja.Septian David Maulana merayakan gol ke gawang Kamboja. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Rezaldi sendiri menjalani dua pertandingan spesial dalam satu pekan terakhir. Pasalnya, pada 30 September lalu, bek 21 tahun itu sukses mencetak gol perdana bersama Persija Jakarta di Liga 1 saat melawan PS TNI.

Rekan setim Rezaldi di Timnas Indonesia U-22, Septian David Maulana, juga mencetak gol debut bersama Timnas senior ketika melawan Kamboja.

Rezaldi Hehanusa melalui satu pekan spesial setelah mencetak gol perdana bersama Persija Jakarta dan Timnas Indonesia.Rezaldi Hehanusa melalui satu pekan spesial setelah mencetak gol perdana bersama Persija Jakarta dan Timnas Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Septian membobol gawang Kamboja pada menit ke-49 setelah memanfaatkan kesalahan lini tengah tim tamu. Ini adalah gol pertama gelandang serang 21 tahun itu setelah menjalani lima pertandingan bersama Timnas Indonesia.

Keberhasilan Rezaldi dan Septian mencetak gol merupakan kabar positif bagi pelatih Luis Milla. Pasalnya, Rezaldi dan Septian diprediksi akan menjadi andalan Timnas Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018.

Satu gol Timnas Indonesia lainnya dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit ke-31. Penyerang Borneo FC itu menciptakan gol melalui sundulan setelah menerima umpan sepak pojok Febri Hariyadi. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dua Pemain Timnas Indonesia Cetak Gol Spesial : http://ift.tt/2xjnGUL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pemain Timnas Indonesia Cetak Gol Spesial"

Post a Comment

Powered by Blogger.