Search

Bruno Lopes Rindu Cetak Gol untuk Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Bomber Persija Jakarta Bruno Lopes rindu mencetak gol di Liga 1. Gol terakhir striker asal Brasil itu terjadi ketika Macan Kemayoran sukses menggilas Gresik United 5-0, Sabtu (14/10).

Bruno mencetak sukses menyumbang satu gol ke gawang Gresik lewat titik putih. Gol tersebut diciptakan di hadapan The Jakmania yang memadati Stadion Patriot Candrabhaga.

Sejauh ini Lopes merupakan pencetak gol terbanyak Persija dengan koleksi sembilan gol. Ia berharap bisa menambah pundi golnya saat tim Ibu Kota melawat ke markas Borneo FC, Sabtu (28/10).

"Saya pikir target pribadi saya di sini adalah mencetak angka lagi, karena saya rindu cetak gol," kata Bruno kepada CNNIndonesia.com.

"Memang belakangan ada banyak kritik tentang performa saya, tapi saya harap dapat mencetak skor lagi. Tapi yang terpenting dan perlu diingat adalah saya bermain untuk membantu tim," ujarnya.

Kali terakhir Bruno Lopes mencetak gol kala Persija mencukur Gresik United 5-0.Kali terakhir Bruno Lopes mencetak gol kala Persija mencukur Gresik United 5-0. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Kendati demikian, Lopes tak mau memandang remeh tim lawan. Apalagi Pesut Etam baru saja mencukur Mitra Kukar 4-0, pekan lalu.

“Tapi saya harap tim kami bermain lebih baik dari mereka. Dan yang terpenting adalah merebut poin di sana,” katanya menambahkan.

Saat ini Persija berada di peringkat keenam dengan perolehan 52 poin. Terpaut 61 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Setelah melawan Borneo, Persija masih harus meladeni dua tim kuat, yaitu Persib Bandung dan Bhayangkara FC. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bruno Lopes Rindu Cetak Gol untuk Persija : http://ift.tt/2lk5gCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bruno Lopes Rindu Cetak Gol untuk Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.