Search

Ander Herrera Terima Segala Kritik dari Mourinho

Jun Mahares , CNN Indonesia | Jumat, 27/10/2017 02:23 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menampik kabar yang menyebut hubungannya dengan sang manajer, Jose Mourinho, renggang menyusul kekalahan 2-1 dari Huddersfield Town di akhir pekan lalu.

Herrera sebelumnya dianggap sebagai biang keladi kekalahan MU saat menghadapi Huddersfield. Gelandang asal Spanyol itu bahkan terlibat argumentasi dengan Mourinho di ruang ganti.

Sebagai pemain profesional, Herrera mengaku menerima kritikan dari sang manajer. Meski ia juga mengeluarkan argumentasi bahwa tim lawan bermain lebih baik di 30 menit pertama dari MU.
Ander Herrera sempat beragumentasi dengan Jose Mourinho usai MU kalah dari Huddersfield, akhir pekan lalu.Ander Herrera sempat beragumentasi dengan Jose Mourinho usai MU kalah dari Huddersfield, akhir pekan lalu. (Reuters/Andrew Yates)
"Saya menerima semua yang dikatakannya (Mourinho). Saya seorang profesional. Kami punya hubungan yang fantastis, jadi mari menatap ke depan dan berpikir tentang laga melawan Tottenham."

ManUtd bakal menghadapi laga berat di Liga Primer Inggris dengan menjamu Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (28/10).

Herrera menyebut kemenangan melawan Spurs memang tak serta merta membuat MU meraih empat atau lima poin. Namun, raihan tiga poin amat penting untuk menjaga asa meraih juara musim ini.

Ander Herrera mulai tersingkir dari daftar pujaan fans seiring dengan penampilan buruknya belakangan ini.Ander Herrera mulai tersingkir dari daftar pujaan fans seiring dengan penampilan buruknya belakangan ini. (Reuters / Carl Recine)
"Tapi, kami harus menang karena mereka adalah rival terdekat untuk menjaga asa juara dan juga karena kami bermain di kandang." "Selama dua atau tiga musim terakhir, Tottenham telah meningkat pesat. Mereka adalah pesaing untuk semua tim."

Setan Merah masih berhak menempati peringkat kedua klasemen karena unggul selisih gol dari Tottenham yang sama-sama mengemas 20 poin. Keduanya terpaut lima poin dari Manchester City yang berada di puncak. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ander Herrera Terima Segala Kritik dari Mourinho : http://ift.tt/2yVa7iL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ander Herrera Terima Segala Kritik dari Mourinho"

Post a Comment

Powered by Blogger.