Search

Kabar Buruk bagi Tottenham, Kane Diragukan Tampil Lawan MU

Jun Mahares , CNN Indonesia | Jumat, 27/10/2017 04:32 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Tottenham Hotspur dirundung kabar buruk jelang menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10). Striker andalan mereka, Harry Kane, diragukan tampil melawan Setan Merah.

Kekhawatiran ini muncul setelah Kane absen kala Spurs menelan kekalahan 2-3 dari West Ham United di ajang Piala Liga, Rabu (25/10) waktu setempat.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino juga tak memberikan jawaban pasti apakah striker asal Inggris itu bisa merumput padaa laga penting menghadapi MU akhir pekan nanti.

"Kita lihat saja nanti," kata Pochettino kepada beIN Sports, ketika ditanya soal peluang Kane bermain lawan United.

Gol tunggal Harry Kane nyaris mempermalukan Real Madrid di Bernabeu.Gol tunggal Harry Kane nyaris mempermalukan Real Madrid di Bernabeu. (Reuters/Andrew Couldridge)
"Kami harus menilai kondisi tim karena kami dipaksa melakukan rotasi untuk alasan yang berbeda dan kami akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan," ujarnya.

Kemungkinan absennya Kane menjadi kerugian besar bagi Spurs yang tengah berupaya melewati MU yang kini bertengger di posisi kedua klasemen.

The Lilywhites hanya kalah selisih gol dari MU yang sama-sama mengemas 20 poin. Keduanya terpaut lima poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen.

Kane sendiri sedang berada dalam performa apik dengan torehan 11 gol dari delapan laga terakhir di semua ajang. Tim-tim elite seperti Liverpool dan Real Madrid sudah merasakan ketajaman striker 24 tahun tersebut. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kabar Buruk bagi Tottenham, Kane Diragukan Tampil Lawan MU : http://ift.tt/2yOyjRG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kabar Buruk bagi Tottenham, Kane Diragukan Tampil Lawan MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.