Search

Zidane Sambut Gembira Kembalinya Ronaldo ke Madrid

Zinedine Zidane menyambut gembira berakhirnya masa hukuman larangan bermain Cristiano Ronaldo di La Liga Spanyol. Ronaldo sudah bisa dimainkan saat Madrid menjamu Real Betis di Stadion Bernabeu, pada Rabu (20/9) malam waktu setempat.

Ronaldo telah menjalani sanksi larangan empat laga di La Liga setelah dinyatakan bersalah oleh Komisi Disiplin Federasi Sepak Bola Spanyol karena mendorong wasit pada laga El Clasico lawan Barca di Piala Super Spanyol.

Satu larangan di Piala Super Spanyol juga sudah dijalani penyerang bintang asal Portugal tersebut.


“Kami tak akan membahas lagi larangan tersebut, kami senang bahwa ia (Ronaldo) telah kembali dan saya berharap ini merupakan terakhir kalinya kami kehilangannya,” ujar Zidane dikutip dari Marca.

“Saya melihat Cristiano (Ronaldo) bahagia karena yang ia inginkan adalah bermain dan tetap berada bersama rekan setimnya,” terang Zidane.

Cristiano Ronaldo mendorong wasit saat mendapat kartu merah pada laga lawan Barcelona. (Cristiano Ronaldo mendorong wasit saat mendapat kartu merah pada laga lawan Barcelona. (REUTERS/Juan Medina)
Pelatih asal Perancis itu pun berencana memainkannya saat Madrid meladeni perlawanan Betis.
“Ia akhirnya kembali untuk pertandingan di liga pada laga kandang dan semua pemain amat menginginkan tampil di stadion ini (Stadion Santiago Bernabeu),” ujar Zidane.

Ia pun berharap kembalinya Ronaldo semakin menambah semangat para pemain Real Madrid untuk mengejar kemenangan demi kemenangan di semua kompetisi.

Zidane Perpanjang Kontrak

Dalam kesempatan itu, Zidane juga membeberkan dirinya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Madrid.


“Saya sangat bahagia. Persoalan perpanjangan kontrak saya sudah diselesaikan dengan baik, tapi itu bukan berarti apa-apa,” terang Zidane.

“Yang terpenting adalah fokus pada setiap harinya (di Madrid) dan saya tak ingin memandang lebih jauh dari hal itu. Tantangannya masih berat,” pungkasnya. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Sambut Gembira Kembalinya Ronaldo ke Madrid : http://ift.tt/2wEZaxb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Sambut Gembira Kembalinya Ronaldo ke Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.