Search

Barcelona Hajar Eibar 6-1, Messi Quattrick

Barcelona tampaknya terlalu tangguh bagi Eibar. Tampil di markas sendiri, Stadion Camp Nou, Blaugrana menghajar tamunya tersebut dengan skor 6-1, Selasa (19/9) malam waktu setempat

Eibar juga menjadi korban keganasan Lionel Messi pada laga tersebut. Penyerang bintang asal Argentina itu mencetak quattrick atau empat gol ke gawang yang dikawal
Marko Dmitrovic.

Messi membuka gol kemenangan Barca pada babak pertama, tepatnya menit ke-20, melalui eksekusi penalti.


Tim asuhan Ernesto Valverde mendapat hadiah penalti setelah bek Eibar, Alejandro Galves, menjatuhkan Nelson Semedo di dalam kotak penalti.
Eibar jadi korban keganasan Lionel Messi di Stadion Camp Nou. (Eibar jadi korban keganasan Lionel Messi di Stadion Camp Nou. (REUTERS/Albert Gea)

Barcelona kembali menambah keunggulan atas Eibar pada menit ke-38. Gol kedua Blaugrana pada laga itu dicetak Paulinho.

Ia langsung menyambar sepak pojok Denis Suarez di sisi kanan gawang Eibar yang dijaga Marko Dmitrovic.


Barcelona mendapat sepak pojok setelah tendangan keras Messi di dalam kotak penalti masih mampu ditepis Dmitrovic.

Memasuki babak kedua, Barcelona menggelontorkan tiga gol lagi. Gol pembuka pada babak itu dicetak Denis Suarez pada menit ke-53 memanfaatkan bola pantul dari tendangan Messi yang ditepis Dmitrovic.

Denis Suarez mencetak satu gol ke gawang Eibar. (Denis Suarez mencetak satu gol ke gawang Eibar. (REUTERS/Albert Gea)
Jeda tiga menit kemudian, pemain Eibar Sergi Enrich mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan jadi 3-1.

Hanya butuh enam menit berselang, Barca menambah keunggulan jadi 4-1. Messi kembali mencetak gol dengan kaki kirinya di depan kotak penalti, memanfaatkan umpan Sergio Busquets.

Messi kembali mencetak gol pada menit ke-62 dan menambah keunggulan menjadi 5-1. Ia kembali melesakkan bola ke gawang lawan menggunakan kaki kirinya setelah menerima umpan dari Paulinho.


Messi belum puas dengan hattrick-nya pada laga itu. Ia menambah gol lagi menjadi quattrick setelah menerima umpan umpan silang dari Aleix Vidal pada menit ke-87.

Skor 6-1 untuk kemenangan Barca pun bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan itu kian memperkokoh Blaugrana di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengantongi 15 poin dalam lima laga.

Barca kini selisi lima poin dari peringkat kedua, Sevilla. Mereka juga unggul tujuh poin dari Real Madrid yang berada di posisi kelima. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Barcelona Hajar Eibar 6-1, Messi Quattrick : http://ift.tt/2w6eDa2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Hajar Eibar 6-1, Messi Quattrick"

Post a Comment

Powered by Blogger.