Search

Timnas U-19 Sudah Lupakan Kekalahan dari Vietnam

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, menegaskan skuat arahannya sudah melupakan kekalahan pahit dari Vietnam. Kini, mereka optimistis menatap laga terakhir Grup B melawan Brunei Darussalam, Rabu (13/9).

"Pemain sudah melupakan kekalahan melawan Vietnam kemarin, saat ini kita juga sudah lakukan evaluasi kepada tim kita," kata Indra Sjafri dalam rilis resmi PSSI, Selasa (12/9).


Indonesia kini berada di urutan ketiga Grup B Piala AFF U-18 dengan koleksi enam poin dari hasil dua kemenangan dan sekali kalah. Egy Maulan Vikri dkk baru saja menelan kekalahan 0-3 dari Vietnam, Senin (11/9).
Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan pahit 0-3 dari Vietnam, Senin (11/9).Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan pahit 0-3 dari Vietnam, Senin (11/9). (Dok. PSSI)
Myanmar berhak menempati posisi kedua meski mengantongi nilai yang sama dengan Indonesia. The Young White Angel unggul produktivitas gol dari Indonesia.

Adapun posisi puncak klasemen dihuni Vietnam yang berhasil menyapu bersih tiga kemenangan di fase grup. Meski mengemas sembilan poin, namun posisi Vietnam masih ditentukan hasil dari laga pamungkas Grup B.

Timnas Indonesia U-19 berhasrat untuk menaklukkan Brunei dengan skor minimal di atas tujuh gol demi mengamankan satu tiket ke semifinal Piala AFF U-18.Timnas Indonesia U-19 berhasrat untuk menaklukkan Brunei dengan skor minimal di atas tujuh gol demi mengamankan satu tiket ke semifinal Piala AFF U-18. (Dok. PSSI)
Vietnam akan berhadapan dengan tuan rumah Myanmar, sedangkan Indonesia akan bertemu Brunei. Kedua laga ini bakal digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar.
Indonesia wajib mengalahkan Brunei dengan torehan minimal di atas tujuh gol untuk memastikan satu tiket di semifinal. Indra Sjafri berharap dukungan doa dari segenap warga Indonesia agar Garuda Nusantara bisa melangkah ke babak empat besar.

"Kita sudah perbaiki kelemahan dan kekurangan yang ada. Mohon doa dan dukungannya agar kami bisa lolos semifinal dan menjadi Juara Piala AFF tahun ini," ujar pelatih yang sukses menjuarai Piala AFF U-19 edisi 2013 silam. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas U-19 Sudah Lupakan Kekalahan dari Vietnam : http://ift.tt/2eSD2sm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas U-19 Sudah Lupakan Kekalahan dari Vietnam"

Post a Comment

Powered by Blogger.