Search

Timnas Indonesia Waspadai Trio Thailand U-16

Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan melawan Thailand menjadi laga krusial bagi Timnas Indonesia U-16. Kemenangan akan mendekatkan anak asuh Fakhri Husaini ke putaran final Piala Asia U-16 tahun depan.

Wakil Gajah Perang kerap menyulitkan bahkan mengganjal tim Merah Putih di berbagai ajang. Pada kesempatan kali ini, Fakhri tidak ingin menyia-nyiakan peluang tampil di pentas Asia.


Pelatih yang pernah menjadi playmaker Timnas Indonesia itu telah memantau permainan Thailand ketika menjalani laga pertama di fase grup kualifikasi Piala Asia U-16.

"Yang saya lihat kemarin, saat mereka melawan Kepulauan Mariana Utara, adalah bahwa komposisi pemain mereka tidak banyak berubah. Meski mereka hanya menang 10-0 tetap kami harus waspadai semua pemain dan permainan mereka. Ada pemain mereka yang disimpan kemarin," ucap Fakhri.

Fakhri Husaini sudah memiliki pengalaman bertemu dengan Timnas Thailand U-16.Fakhri Husaini (kanan) sudah memiliki pengalaman bertemu dengan Timnas Thailand U-16. (ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah)
"Kemudian para pemain yang mencetak masing-masing dua gol kemarin juga harus kami waspadai," sambungnya merujuk pada tiga pemain yang dua kali membobol gawang Kepulauan Mariana Utara.
Sepasang penyerang Thailand, Nattakit Butsing dan Waragon Thongbai, serta gelandang Thanarin Thumsen mencetak masing-masing dua gol ke gawang Kepulauan Mariana Utara laga yang berlangsung Senin (18/9)
Timnas Indonesia U-16 bertemu dua kali dengan Thailand U-16 dalam tiga bulan terakhir.Timnas Indonesia U-16 bertemu dua kali dengan Thailand U-16 dalam tiga bulan terakhir. (Dok. PSSI)
Fakhri dan anak asuhnya pernah mengalami kekalahan dari Thailand U-16 pada Piala AFF U-15 yang berlangsung Juli 2017, berkat gol tunggal Suphanat Mueanta. Pemain berposisi gelandang tersebut tidak dimainkan ketika Thailand menaklukkan Kepulauan Mariana Utara. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Timnas Indonesia Waspadai Trio Thailand U-16 : http://ift.tt/2xMdpVG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Timnas Indonesia Waspadai Trio Thailand U-16"

Post a Comment

Powered by Blogger.