Search

Tanpa Neymar, Messi Justru Pecahkan Rekor

, CNN Indonesia

Rabu, 20/09/2017 07:30 WIB

Tanpa Neymar, Messi Justru Pecahkan RekorLionel Messi tampil lebih ganas sepeninggal Neymar musim ini. (REUTERS/Albert Gea)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ketidakhadiran Neymar di lini depan Barcelona musim ini justru membuat Lionel Messi kembali menggila. Bintang Argentina tersebut sukses memecahkan rekor catatan gol terbaiknya di lima laga awal.

Dalam perjalanan karier Messi di Barcelona, catatan gol terbaik Messi di lima laga awal adalah delapan gol yang dibuatnya pada musim 2011/2012. Sejak Neymar datang di musim 2013/2014, Messi tak lagi mampu menorehkan koleksi gol yang lebih banyak di lima laga awal.


Lionel Messi belum menunjukkan kualitas permainan meski usianya makin bertambah.Lionel Messi belum menunjukkan kualitas permainan meski usianya makin bertambah. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Situasi itu kemudian berubah di musim ini. Tanpa kehadiran Neymar di lini depan, plus Luis Suarez yang harus absen karena cedera di beberapa laga awal, Messi menunjukkan predikatnya sebagai monster di pertahanan lawan.

Bukti terakhir kehebatan Messi ada pada laga lawan Eibar. Messi mencetak empat gol dan membuat koleksi golnya menjadi sembilan gol, unggul satu gol dari catatan gol terbaik Messi sebelumnya.

Lionel Messi berhasil mencetak empat gol ke gawang Eibar.Lionel Messi berhasil mencetak empat gol ke gawang Eibar. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Performa impresif Messi di awal musim ini turut memengaruhi penampilan Barcelona secara keseluruhan. Barcelona mampu mengoleksi angka sempurna dan jadi satu-satunya tim di La Liga musim ini yang mampu melakukan hal tersebut.
(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Tanpa Neymar, Messi Justru Pecahkan Rekor : http://ift.tt/2xkCa9Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Neymar, Messi Justru Pecahkan Rekor"

Post a Comment

Powered by Blogger.