Search

Erick Thohir Diklaim Bakal Lepas Saham Inter ke Moratti

Erick Thohir dikabarkan bakal menjual kembali saham miliknya kepada mantan pemilik Internazionale Milano, Massimo Moratti. Seperti dilansir dari laman Football Italia, media Telelombardia memberitakan saham 31 persen milik Eirck Thohir diklaim akan dilepas lagi ke Moratti.

Sebelumnya, Erick Thohir bersama Handy Soetedjo dan Rosan Roeslani membeli saham Inter Milan sebesar 70 persen pada 15 Oktober 2013.

Pada 6 Juni 2016, Suning Holding Group dari China membeli saham mayoritas Inter Milan sebesar 68,55 persen.


Sementara Erick Thohir masih memegang sekitar 31 persen saham Inter Milan sejak diakuisisi oleh Suning Group.

Sejak saat itu pula, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Olimpiade Indonesia itu tak lagi terlibat dalam pengambilan keputusan di klub I Nerazzurri.

Kendali klub dipegang sepenuhnya oleh Suning Group yang memiliki saham mayoritas.

Erick Thohir mulai tak terlibat dalam pengambilan keputusan di Inter Milan setelah diakuisisi Suning Group. (Erick Thohir mulai tak terlibat dalam pengambilan keputusan di Inter Milan setelah diakuisisi Suning Group. (REUTERS/Aly Song)
Sementara Moratti yang sebelumnya sudah menjual sisa sahamnya kepada Suning Group dikabarkan tertarik membeli kembali saham Erick Thohir.
Kesepakatan kabarnya baru akan dilakukan pada awal bulan depan.
Erick Thohir sempat membeli 70 persen saham Inter Milan pada 2013. (Erick Thohir sempat membeli 70 persen saham Inter Milan pada 2013. (CNN Indonesia/Safir Makki)

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi bagus berada di puncak klasemen sementara. Mereka belum terkalahkan dalam lima laga di Liga Italia Serie A dengan rincian empat menang dan sekali imbang.

Pada laga menghadapi Bologna di Stadion Renato Dall’Ara, Selasa (19/9) malam waktu setempat, Inter Milan menahan imbang tuan rumah 1-1. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Erick Thohir Diklaim Bakal Lepas Saham Inter ke Moratti : http://ift.tt/2xkYSPx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erick Thohir Diklaim Bakal Lepas Saham Inter ke Moratti"

Post a Comment

Powered by Blogger.