Search

Lahap 20 Lap di Tes Misano, Rossi Makin Dekat ke GP Aragon

Valentino Rossi menunjukkan perkembangan kondisi yang signifikan. Pada tes hari kedua, Selasa (19/9), Rossi sudah mampu melahap 20 lap selama dua jam. Keputusan Rossi tampil akan diambil usai tes medis.

Rossi yang sebelumnya diprediksi beristirahat selama 30-40 hari, ternyata memilih untuk melakukan tes pribadi di Misano awal pekan ini. Setelah hanya menyelesaikan beberapa lap di tes pertama, kondisi Rossi meningkat signifikan di hari kedua.


Statistik ini yang kemudian makin memunculkan optimisme bahwa Rossi bisa tampil di Aragon akhir pekan ini.
Valentino Rossi menunjukkan perkembangan signifikan dalam proses penyembuhan usai patah kaki.Valentino Rossi menunjukkan perkembangan signifikan dalam proses penyembuhan usai patah kaki. (Foto: AFP PHOTO / JOE KLAMAR)

"Valentino Rossi mampu meningkatkan 'perasaannya' di atas motor pada hari kedua tes. Banyak hal positif yang ia rasakan di sesi tes kedua bila dibandingkan hari pertama."

"Dia akan segera mengambil keputusan apakah akan tampil di GP Aragon setelah menjalani tes medis," ucap Yamaha dalam rilis resmi mereka.

Tes medis akan dilakukan oleh Rossi pada hari ini. Rossi dan Yamaha akan melihat kondisi Rossi secara keseluruhan usai insiden patah kaki yang menimpanya tiga pekan lalu.


Valentino Rossi menunjukkan tekad kuat untuk kembali secepatnya ke lintasan MotoGP.Valentino Rossi menunjukkan tekad kuat untuk kembali secepatnya ke lintasan MotoGP. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Rossi mengalami patah kaki saat menjalani latihan enduro sepekan jelang GP San Marino. Kecelakaan itu membuat Rossi harus absen di GP San Marino.

Nihil poin dari GP San Marino membuat Rossi makin tertinggal dalam perburuan titel juara dunia MotoGP musim ini. Rossi kini baru mengoleksi 157 poin, tertinggal 42 poin dari Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lahap 20 Lap di Tes Misano, Rossi Makin Dekat ke GP Aragon : http://ift.tt/2w6qmFA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lahap 20 Lap di Tes Misano, Rossi Makin Dekat ke GP Aragon"

Post a Comment

Powered by Blogger.