Search

Neymar yang Pernah Dimanja Messi di Barcelona

Neymar seolah ingin menunjukkan kebintangannya bukan hanya dari sisi kualitas. Penyerang anyar Paris Saint Germain (PSG) itu ingin mengambil semua kesempatan gol, termasuk dari bola mati tendangan bebas, sepak pojok maupun tendangan penalti.

Puncaknya adalah ketika mantan pemain Barcelona tersebut terlibat perselisihan di lapangan dengan Edinson Cavani.

Pertikaian antara Cavani dan Neymar terjadi ketika PSG mengalahkan Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (17/9). Kedua pemain tertangkap kamera dua kali berebut menjadi eksekutor tendangan bebas dan penalti.


Kedua insiden rebutan itu terjadi di babak kedua. Pertama terjadi pada menit ke-57, ketika Cavani berusaha meminta bola kepada Dani Alves saat PSG mendapat tendangan bebas. Alves kemudian memberi bola kepada Neymar.
Neymar berusaha ingin mengambil semua tendangan bola mati di Barcelona. (Neymar berusaha ingin mengambil semua tendangan bola mati di Barcelona. (Reuters/Lee Smith)
Menit ke-80, PSG mendapat tendangan penalti. Cavani langsung mengambil bola untuk menjadi eksekutor, tapi Neymar berusaha merebutnya. Menariknya, baik Neymar dan Cavani sama-sama gagal dalam dua eksekusi itu.
Media Spanyol seperti Marca pun mengaitkan tindakan egois Neymar tersebut saat masih berada di Barcelona. Bedanya, justru tak ada keributan di Blaugrana karena Neymar kerap dimanja sang bintang, Lionel Messi.

Marca menyebut Messi kerap bersikap dermawan memberikan kesempatan tendangan bola mati kepada Neymar. Media tersebut mencatat ada 11 kali kesempatan tendangan bola mati yang seharusnya ia tendang, beberapa di antaranya diserahkan kepada Neymar.

Neymar berebut jadi eksekutor penalti dengan Edinson Cavani. (Neymar berebut jadi eksekutor penalti dengan Edinson Cavani. (AFP PHOTO / CHRISTOPHE SIMON)
Selama empat musim di Barcelona, Neymar tak mampu mencetak gol dalam lima kali percobaan tendangan bebas yang diberikan oleh Messi.

Kesempatan tendangan bebas Neymar terakhir diberikan Messi saat Barcelona bertemu PSG di Liga Champions musim lalu di Stadion Camp Nou. Neymar pun berhasil mencetak gol melalui tendangan bebas tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar yang Pernah Dimanja Messi di Barcelona : http://ift.tt/2xOZ5Mg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar yang Pernah Dimanja Messi di Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.