Search

Ronaldo Tampil, Madrid Dihancurkan Betis 0-1 di Kandang

Cristiano Ronaldo tampil, Real Madrid mendapat malu di kandang sendirim Stadion Santiago Bernabeu. Tim besutan Zinedine Zidane di luar dugaan dipermalukan Real Betis 0-1, Rabu (20/9) malam waktu setempat.

Yang lebih menyakitkan Los Blancos, gol Real Betis datang pada empat menit waktu tambahan. Adalah Arnaldo Antonio Sanabria, striker Betis, yang menghancurkan harapan Madrid dengan mencetak gol memanfaatkan umpan Antonio Barragan Fernandez.

Memasuki menit ke-51, Ronaldo nyaris mencetak gol. Menerima umpan datar yang dilepaskan Gareth Bale dari sisi kiri, tendangan Ronaldo di dalam kotak penalti melambung.

Giliran Betis yang nyaris mencetak gol selang empat menit kemudian. Bola berawal dari umpan langsung sang kiper, Antonio Adan dari pertahanan Betis ke depan yang mampu diterima dengan baik oleh Guerrero yang berlari menggiring bola ke dalam kotak penalti.

Sayang sekali, tendangan Guerrero masih melambung di atas gawang Keylor Navas.

Peluang dari Luka Modric di babak pertama yang hanya menggetarkan sisi luar jaring gawang Real Betis. (Peluang dari Luka Modric di babak pertama yang hanya menggetarkan sisi luar jaring gawang Real Betis. (REUTERS/Sergio Perez)

Meski harus menahan gempuran-gempuran Madrid, serangan balik Betis juga bis merepotkan pertahanan Los Blancos.
Madrid juga kembali nyaris mencetak gol. Sambaran Dani Carvajal menggunakan kaki kanannya menerima umpan silan dari Ronaldo hanya mengenai mistar gawang Adan.

Memasuki menit ke-63, Ronaldo terjatuh di dalam kotak penalti, namun wasit tak menganggapnya penalti.

Pemain bernomor punggung itu pun tampak kecewa. Namun berdasarkan tayangan ulang, Ronaldo memang tak dijegal bek Betis.

Cristiano Ronaldo tampak kesal beberapa peluangnya gagal berbuah gol ke gawang Real Madrid. (Cristiano Ronaldo tampak kesal beberapa peluangnya gagal berbuah gol ke gawang Real Madrid. (REUTERS/Sergio Perez)

Zinedine Zidane mencoba mengubah taktik menarik keluar Isco digantikan dengan Marco Asensio pada menit ke-67.
Zidane kembali melakukan pergantian pemain memasukkan Lucas Vazquez menggantikan Marcelo pada menit ke-70. Pemain asal Brasil itu sepertinya mengalami cedera pada bagian pahanya.

Pergantian pemain kembali dilakukan Madrid pada menit ke-72. Borja Mayoral dimainkan menggantikan Luka Modric.

Madrid lagi-lagi hampir mencetak gol pada menit ke-75. Tendangan tumit Gareth Bale umpan silang dari Carvajal di sisi kanan masih bisa diselamatkan Adan dan sempat membentur mistar. Aman pula gawang Betis.


Pemain Betis, Sanabria sempat menyarangkan bola ke gawang Madrid umpan silang dari sisi kiri. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena posisinya dianggap sudah terjebak offside.

Sanabria kembali menyarangkan gol pada menit ke-94 dan kali ini disahkan sang wasit menjadi gol. Tendangannya kali ini umpan dari Antonio Barragan Fernandez. Sial bagi Madrid kebobolan di pengujung laga dan pertandingan ditutup untuk kemenangan tim tamu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Tampil, Madrid Dihancurkan Betis 0-1 di Kandang : http://ift.tt/2xgpPVo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Tampil, Madrid Dihancurkan Betis 0-1 di Kandang"

Post a Comment

Powered by Blogger.