Search

Sadio Mane Ingin Hubungi Ederson untuk Minta Maaf

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, masih merasakan rasa bersalah. Aksinya secara tak sengaja menendang muka kiper Manchester City, Ederson Moraes, masih terus menghantuinya.

Mane lantas merasa belum tenang jika belum bisa menghubungi Ederson untuk meminta maaf. Sayangnya, hingga saat ini ia mengaku belum memiliki nomor telepon mantan kiper Benfica tersebut.


Mane mendapatkan kartu merah langsung karena menendang kiper Manchester City, Ederson pada Sabtu (9/9). Saat itu The Citizens menang 5-0.

Ederson sendiri mengalami pendarahan di hidungnya setelah tertendang kaki Mane. Ia akhirnya ditandu ke luar lapangan dan digantikan oleh Claudio Bravo.


Tak hanya mendapat kartu merah, Komisi Disiplin Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) juga menjatuhkan hukuman larangan bermain pada tiga laga di Liga Primer Inggris. Liverpool sempat mengajukan banding, tapi ditolak.

Mane sempat melontarkan penyesalannya dan meminta maaf di akun media sosial Facebook miliknya.

“Kami tidak saling mengenal, tapi saya ingin sekali mendapat nomornya dan mengirimkan pesan yang tepat (untuk meminta maaf). Tapi saat ini semua baik-baik saja,” ujar Mane kepada Goal.

“Sejujurnya, setelah insiden itu saya sempat tidak merasa baik. Saya selalu memikirkan kartu merah itu, tapi kita adalah manusia biasa dan kita harus berbuat baik terhadap sesama.”


Mane sekali lagi mengatakan aksinya itu merupakan ketidaksengajaannya membuat Ederson cedera.

“Jika saja saya bisa melakukan yang terbaik untuk menghindari tabrakan itu, saya pasti bisa menghindarinya. Tapi dia juga melakukan hal yang sama dan saya tak bisa melakukan apa-apa.”

“Saya tak pernah melakukan hal ini dengan sengaja, ini bagian dari sepak bola. Saya tak bisa berbuat apa-apa, saya merasa akan terjadi benturan dan saya pikir tadinya hanya kartu kuning,” pungaksnya. </span> (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Sadio Mane Ingin Hubungi Ederson untuk Minta Maaf : http://ift.tt/2jMfM4z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sadio Mane Ingin Hubungi Ederson untuk Minta Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.