Search

Pedrosa Terbaik, Rossi Masih Kesulitan di FP2 GP Aragon

, CNN Indonesia

Jumat, 22/09/2017 20:20 WIB

Pedrosa Terbaik, Rossi Masih Kesulitan di FP2 GP AragonDani Pedrosa berhasil jadi yang tercepat di sesi latihan bebas kedua GP Aragon. (AFP PHOTO / Robert MICHAEL)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dani Pedrosa berhasil jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas kedua sedangkan Valentino Rossi masih belum berhasil bersaing di sesi kali ini.

Pedrosa mampu jadi yang tercepat dan mencatat waktu di bawah dua menit. Pebalap Repsol Honda itu membukukan catatan 1 menit 59,858 detik.


Pedrosa mampu mengungguli catatan waktu Jorge Lorenzo yang 0,214 menit lebih lambat dibandingkan dirinya. Di belakang Lorenzo, berturut-turut terdapat Johann Zarco (Yamaha Tech 3), Marc Marquez (Repsol Honda), dan Karel Abraham (Aspar Team).
Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak bisa bersaing di sesi latihan bebas kedua GP Aragon.Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak bisa bersaing di sesi latihan bebas kedua GP Aragon. (Foto: AFP PHOTO / Oli SCARFF)

Rival terkuat Marquez saat ini, Andrea Dovizioso juga belum mampu tampil apik di sesi latihan bebas kedua. Pebalap asal Italia itu hanya sanggup duduk di urutan kedelapan dengan tertinggal 1,104 detik dari Pedrosa.

Performa buruk masih ditampilkan oleh Rossi di sesi latihan bebas kedua ini. The Doctor hanya sanggup duduk di posisi ke-20 dengan catatan waktu 2,059 detik lebih lambat dari Pedrosa.


Masalah Rossi bukan kemungkinan besar bukan hanya pada kondisi fisiknya yang baru pulih dari insiden patah kaki. Pasalnya rekan setim Rossi, Maverick Vinales juga hanya mampu duduk di peringkat ke-17.
(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pedrosa Terbaik, Rossi Masih Kesulitan di FP2 GP Aragon : http://ift.tt/2yvwXe8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedrosa Terbaik, Rossi Masih Kesulitan di FP2 GP Aragon"

Post a Comment

Powered by Blogger.