Search

Rendy Juliansyah Senang Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-16

, CNN Indonesia

Jumat, 22/09/2017 20:53 WIB

Rendy Juliansyah Senang Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-16Rendy Juliansyah (nomor 9) bermain di Piala AFF U-15 dan kualifikasi Piala Asia U-16. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/ama/17)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rendy Juliansyah menjadi salah satu pencetak gol Timnas Indonesia U-16 di kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Dalam empat pertandingan, Rendy yang tak selalu turun sebagai pemain inti, berhasil mencetak tiga gol.
Dua gol dicetaknya saat tim Merah Putih menang telak 18-0 atas Kepulauan Mariana Utara. Satu gol lagi dibukukan di laga terakhir ketika Indonesia menang 3-0 atas Laos melalui titik putih.

"Alhamdulillah saya bisa memberikan kontribusi kepada tim dengan gol penalti itu. Saya berterima kasih kepada pelatih atas kesempatan itu," kata Rendy.

Rendy Juliansyah (paling kanan bawah) mencetak tiga gol di kualifikasi Piala Asia U-16 2018.Rendy Juliansyah (paling kanan bawah) mencetak tiga gol di kualifikasi Piala Asia U-16 2018. (Dok.PSSI)
Pemain SSB ASIOP Apacinti itu juga merasa senang dapat membantu Timnas Indonesia U-16 meraih tiket putaran final Piala Asia U-16.

"Saat ini kami menatap putaran final Piala Asia U-16 di Malaysia tahun depan," ujar Rendy.


Penyerang belia itu merupakan salah satu pemain yang berhasil memperkuat Garuda Asia dalam dua turnamen resmi berbeda yang berlangsung tahun ini, yakni Piala AFF U-15 dan kualifikasi Piala Asia U-16.

Rendy juga turut menjadi salah satu kunci sukses Timnas Indonesia U-16 ketika menjadi juara turnamen sepak bola di Vietnam pertengahan tahun ini. </span> (ptr)


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Rendy Juliansyah Senang Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-16 : http://ift.tt/2yv9aLx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rendy Juliansyah Senang Cetak Gol untuk Timnas Indonesia U-16"

Post a Comment

Powered by Blogger.