Search

Menang 10-2, Tim Sepak Bola Indonesia ke Semifinal Paragames

Tim sepak bola "cerebral palsy" (CP) Indonesiasukses melaju ke semifinal setelah menaklukkan Myanmar dengan skor telak 10-2 pada laga kedua Grup A ASEAN Paragames 2017, Rabu (20/9).

Indonesia berhak tampil di semifinal dengan status juara Grup A usai mencatat hasil sempurna di dua laga. Sebelumnya, Indonesia mengalahkan Thailand dengan skor 2-1, Selasa (19/9).


Bertanding di Lapangan C Dewan Olahraga Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, skuat arahan Fadillah Umar tampil bersemangat sejak awal laga.

Hasilnya, gol Indonesia tercipta pada menit pertama lewat Cahyana. Setelah itu, Cahyana kembali menambah dua gol lagi di menit kedua dan ketujuh.

Muhaimi memperlebar skor dengan 'quattrick' di menit ke-11, 15, 23 dan 58. Tiga gol lain dicetak oleh Ahmad di menit ke-14 serta sang kapten Yahya Hernanda di menit ke-19 dan 43.

Myanmar sendiri hanya mampu membalas dengan dua gol masing-masing di menit ke-25 dan menit ke-58.


Menurut pelatih Indonesia, Fadillah Umar, bermain fokus di sepanjang laga menjadi kunci kemenangan Indonesia atas Myanmar yang merupakan peraih medali perak ASEAN Paragames ke-8 tahun 2015 di Singapura.

"Anak-anak fokus dan terus berjuang memporak-porandakan Myanmar," ujar Fadilah seperti dikutip dari Antara, Rabu (20/9).

Indonesia akan berhadapan dengan runner-up Grup B Singapura pada Kamis (21/9) di semifinal. Sementara laga semifinal lainnya mempertemukan Thailand melawan Malaysia. Selanjutnya, partai final digelar pada Jumat (22/9). </span> (Antara/har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menang 10-2, Tim Sepak Bola Indonesia ke Semifinal Paragames : http://ift.tt/2ydiXoB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang 10-2, Tim Sepak Bola Indonesia ke Semifinal Paragames"

Post a Comment

Powered by Blogger.