Search

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Thailand

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi tuan rumah Thailand pada laga ketiga Grup G kualifikasi Piala Asia U-16 2018 di Stadion Rajamangala, Bangkok, malam ini, Rabu (20/9). Tidak ada televisi nasional yang menyiarkan langsung pertandingan ini.

Dikutip dari situs resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), kickoff pertandingan Thailand melawan Indonesia akan digelar mulai pukul 19.00 WIB.


Tidak ada televisi nasional Indonesia yang menyiarkan langsung pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Thailand. Selain itu tidak ada live streaming resmi untuk bisa menyaksikan pertandingan tersebut.


Timnas Indonesia U-16 saat ini berada di puncak klasemen Grup G setelah berhasil mengalahkan Kepulauan Mariana Utara 18-0 dan Timor Leste 3-1. Sedangkan Thailand di posisi kedua setelah mengalahkan Kepulauan Mariana Utara 10-0.

Kemenangan atas Thailand hampir pasti akan membuat Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-17 2018 yang digelar di Malaysia, September 2018.

Timnas Indonesia U-16 masih memuncaki klasemen Grup G dengan dua kemenangan.Timnas Indonesia U-16 masih memuncaki klasemen Grup G dengan dua kemenangan. (Dok. PSSI)
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengaku sudah mengerti gaya permainan Thailand. Mantan gelandang Timnas Indonesia itu menganggap karakter permainan Thailand U-16 sama dengan tim seniornya.
“Ya, mereka memiliki kesamaan. Ketika kami menonton laga Thailand vs Mariana Islands, Thailand main dengan pola 4-2-3-1. Mereka bermain dengan permainan build-up dari bawah. Saat kehilangan bola langsung menekan,” ujar Fakhri kepada CNNIndonesia.com.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Thailand : http://ift.tt/2wx5KdF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.