Search

Mbappe Sindir Rebutan Eksekusi Penalti Neymar dan Cavani

Striker anyar Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe, ikut mengomentari perselisihan antara Neymar dan Edinson Cavani. Mantan pemain AS Monaco itu bahkan menyindir insiden antara Neymar dan Cavani berebut jadi penendang bola mati, termasuk penalti.

Sindiran itu ia lontarkan dengan guyonan ketika ditanya media Perancis soal dirinya ingin juga menjadi eksekutor penalti atau tidak.

“Tentu saja tidak, itu sama saja mencari masalah,” tegas Mbappe sembari tertawa menjawab pertanyaan dari wartawan, seperti dikutip dari Marca.


Komentar itu sekaligus menitikberatkan pekerjaan rumah sang pelatih, Unai Emery, yang harus menentukan penendang penalti di PSG.
Kylian Mbappe ogah ikut-ikutan menginginkan jadi eksekutor penalti di PSG karena tak mau cari masalah. (Kylian Mbappe ogah ikut-ikutan menginginkan jadi eksekutor penalti di PSG karena tak mau cari masalah. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Perselisihan antara Cavani dan Neymar terjadi ketika PSG mengalahkan Olympique Lyon di Stadion Parc des Princes, Minggu (17/9). Kedua pemain tertangkap kamera dua kali berebut menjadi eksekutor tendangan bebas dan penalti.

Kedua insiden rebutan itu terjadi di babak kedua. Pertama terjadi pada menit ke-57, ketika Cavani berusaha meminta bola kepada Dani Alves saat PSG mendapat tendangan bebas. Alves kemudian memberi bola kepada Neymar.

Menit ke-80, PSG mendapat tendangan penalti. Cavani langsung mengambil bola untuk menjadi eksekutor, tapi Neymar berusaha merebutnya. Menariknya, baik Neymar dan Cavani sama-sama gagal dalam dua eksekusi itu.


Mbappe juga ikut mengomentari tendangan penalti Cavani yang mampu ditepis kiper Lyon pada laga itu.

“Tendangannya (Cavani) gagal, kadang bola masuk, kadang tidak. Setelah itu ia amat terganggu. Ia adalah pemain hebat dan akan terus mencetak banyak gol di masa depan,” ujar Mbappe tentang Cavani.

Kylian Mbappe tak ingin ikut terseret dalam perselisihan antara Neymar dan Edinson Cavani. (Kylian Mbappe tak ingin ikut terseret dalam perselisihan antara Neymar dan Edinson Cavani. (AFP PHOTO / ALAIN JOCARD)
Cavani sempat membantah hubungannya dengan Neymar semakin memburuk setelah perselisihan tersebut. Ia menegaskan bahwa tak ada perkelahian apapun dengan Neymar.

Namun, media Perancis L’Equipe sempat membuat laporan bahwa kedua pemain itu nyaris terlibat adu jotos di ruang ganti, sebelum akhirnya dilerai oleh Thiago Silva.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mbappe Sindir Rebutan Eksekusi Penalti Neymar dan Cavani : http://ift.tt/2xN9Min

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mbappe Sindir Rebutan Eksekusi Penalti Neymar dan Cavani"

Post a Comment

Powered by Blogger.