Search

Teco Soroti Akurasi Persija Usai Menang 1-0 atas Perseru

Pelatih Persija Jakarta Stefano 'Teco' Cugurra mengapresiasi kinerja skuat Macan Kemayoran yang sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (19/9). Namun, ia masih menyoroti persoalan akurasi lini depan tim arahannya.

Tampil di depan publik sendiri, Persija berhasil mengalahkan Perseru dengan skor 1-0. Gol tunggal tim ibu kota tercipta lewat sundulan William Pacheco di menit ke-29.


Persija sebenarnya bisa unggul lebih dari satu gol jika dua peluang terbaiknya tidak terbentur tiang, termasuk tandukan Bambang Pamungkas di pengujung babak kedua.

"Kita hanya punya waktu latihan selama dua hari, tapi hasilnya bagus. Babak kedua kena tiang dua kali, tapi skor 1-0 cukup buat tiga poin," kata Teco seusai pertandingan.

Setelah kalah dari Bali United, Persija berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Perseru Serui.Setelah kalah dari Bali United, Persija berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Perseru Serui. (Dok. Persija Jakarta)
"Kami sudah bermain bagus, bisa shooting dan mencetak banyak peluang di babak pertama. Yang kurang akurasi, harus lebih bagus lagi. Sundulan Bambang Pamungkas yang terakhir bagus, tapi membentur tiang."

Sementara pelatih Perseru Agus Yuwono menilai skuat asuhannya bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Namun, tim berjulukan Cendrawasih Jingga masih belum beruntung soal penyelesaian akhir.

Pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra menyoroti akurasi penyelesaian akhir Macan Kemayoran.Pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra menyoroti akurasi penyelesaian akhir Macan Kemayoran. (Dok. Persija)
"Kita kalah dari Persija karena gol dari bola mati. Kita bisa mengimbangi, ada progres dari sisi permainan."
"Respek sama kerja keras pemain yang bisa mengubah permainan di babak pertama dan kedua. Penyelesaian akhir menjadi masalah kami, itu salah satu penyebabnya," ujar Agus.

Hasil ini tak mengubah posisi Persija di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 42 poin. Sedangkan Perseru berada di posisi ke-16 atau masih terjebak di zona degradasi dengan nilai 22 angka. </span> (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Teco Soroti Akurasi Persija Usai Menang 1-0 atas Perseru : http://ift.tt/2hdi0cx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teco Soroti Akurasi Persija Usai Menang 1-0 atas Perseru"

Post a Comment

Powered by Blogger.