Search

Lorenzo Meratapi Kegagalan di GP Aragon

Pebalap Ducati Jorge Lorenzo meratapi kegagalannya untuk meraih juara untuk kali pertama di MotoGP 2017. Ia nyaris memenangi GP Aragon andai tidak salah memilih ban.

Lorenzo yang sempat memimpin balapan selama 16 lap, harus puas finis di posisi ketiga di bawah duo Repsol Honda: Marc Marquez dan Dani Pedrosa.


"Kami sudah sangat dekat, sayang sekali kehilangan kemenangan yang sudah sangat dekat," ujar Lorenzo dikutip dari Crash.

"Pada 10 lap terakhir saya membutuhkan cengkeraman dari ban belakang. Saya tak bisa mengejar Dani yang menggunakan ban medium dan Marquez dengan tipe hard. Bagaimanapun juga, saya bahagia dengan posisi ketiga ini."

Lorenzo hanya terpaut 2,028 detik dari Marc Marquez yang mengakhiri balapan di posisi terdepan.

Mantan pebalap Yamaha tersebut harus puas mengakhiri balapan di posisi ketiga setelah disalip Dani Pedrosa di tiga lap terakhir.

MotoGP 2017 memang bukan momentum yang manis bagi Lorenzo. Proses adaptasi dengan Ducati membuatnya kerap tercecer dan kehilangan sejumlah poin krusial.


Podium ketiga di Aragon membuat posisinya meningkat satu trip di klasemen MotoGP 2017. Lorenzo saat ini menghuni peringkat ketujuh dengan raihan 95 poin.

Sementara puncak klasemen masih berada dalam genggaman Marquez yang sudah mengemas 224 poin, unggul 16 poin atas rival terdekatnya Andrea Dovizioso. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lorenzo Meratapi Kegagalan di GP Aragon : http://ift.tt/2fk6VCf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Meratapi Kegagalan di GP Aragon"

Post a Comment

Powered by Blogger.