Search

Keluarga Bantah Kurnia Meiga Alami Kebutaan

Keluarga besar Kurnia Meiga Hermansyah di Jakarta enggan mengungkapkan kondisi kiper Arema FC tersebut. Pihak keluarga membantah kiper Timnas Indonesia itu mengalami kebutaan.

Kondisi kesehatan Meiga belakangan menjadi sebuah misterius. Selain dikabarkan mengalami kebutaan, rumor yang beredar di media sosial juga menyebutkan kiper 27 tahun itu terkena guna-guna.


Pada Kamis (14/9) malam CNNIndonesia.com berusaha mendatangi kediaman Meiga di Jl. H. Moong No.12 Kalisari, Cijantung, Jakarta Timur. Usaha CNNIndonesia.com bertanya mengenai kondisi Meiga kepada ibunya, Maryani, gagal terwujud.
Kondisi kesehatan Kurnia Meiga masih menjadi misteri.Kondisi kesehatan Kurnia Meiga masih menjadi misteri. (AFP PHOTO / ADEK BERRY)
"Ibu sedang istirahat. Jangan diganggu, kasihan sudah tua. Suaranya juga sedang serak," ujar salah satu anggota keluarga Meiga yang enggan menyebutkan namanya.

Maryani sempat keluar rumah, namun langsung diminta untuk kembali masuk ke rumah oleh pria yang menemui CNNIndonesia.com. Dia mengatakan pihak keluarga tidak ada yang menjenguk Meiga ke Malang, karena meyakini pemain terbaik ISL 2009/2010 itu tidak mengalami sakit serius.

Kurnia Meiga (kiri) sudah lama absen memperkuat Arema FC.Kurnia Meiga (kiri) sudah lama absen memperkuat Arema FC. (ANTARA FOTO/Prasetyo Utomo)
“Meiga tidak apa-apa kok, hanya typhus saja. Saya juga sudah lama tidak ketemu Meiga,” ujar pria yang mengaku sebagai kakak Meiga itu.

Sebelumnya, ramai di media sosial Meiga dikabarkan mengalami kebutaan secara misterius yang ditengarai terkena guna-guna dari pihak tak bertanggung jawab. Pihak Arema FC sendiri hingga kini tidak tahu pasti penyakit apa yang dialami Meiga.


Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan Meiga memang mengalami sedikit gangguan penglihatan. Selebihnya, Ruddy mengaku pihak Arema tidak tahu pasti kondisi Meiga.

“Saya tak bisa komentar lebih jauh karena memang tidak tahu soal informasi mengenai penyakit yang dialami Kurnia Meiga. Kami amat berharap Kurnia Meiga bisa segera sembuh dari penyakitnya, bukan hanya ia sangat penting bagi kami, tapi demi kebaikannya juga,” ucap Ruddy. </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Keluarga Bantah Kurnia Meiga Alami Kebutaan : http://ift.tt/2wsZq1Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Bantah Kurnia Meiga Alami Kebutaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.