Search

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Thailand

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Thailand pada laga semifinal Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9). Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan semifinal.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand akan disiarkan langsung mulai pukul 15.30 WIB, dengan stasiun televisi nasional Indosiar yang akan menayangkannya.


Semula pihak Asosiasi Sepak Bola ASEAN (AFF) menaruh jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-19 melawan Thailand pada malam hari, yakni pukul 18.30 WIB. Namun, menyusul Myanmar lolos sebagai runner-up Grup B, maka laga Indonesia vs Thailand dimajukan ke pukul 15.30.
Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tim kuat Thailand di semifinal sore ini.Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tim kuat Thailand di semifinal sore ini. (AFP PHOTO / YE AUNG THU)
Semifinal lainnya yang mempertemukan tuan rumah Myanmar melawan juara Grup A Malaysia, akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku tidak mempermasalahkan perubahan jadwal timnya. Mantan pelatih Bali United itu mengatakan Myanmar punya hak untuk memilih jadwal.

Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal sebagai juara Grup B.Timnas Indonesia U-19 lolos ke semifinal sebagai juara Grup B. (Dok. PSSI)
"Terkait main sore, tuan rumah punya hak main malam, hal itu sudah dibicarakan ke semua tim saat MCM (Match Coordination Meeting). Kami akui jadwal turnamen padat. Kami ingin kebugaran anak-anak kembali lagi, yang cedera hari ini (kemarin) ditangani secepatnya oleh tim medis. ,” ucap Indra dalam rilis resmi PSSI.

Melawan Thailand, Indra mengatakan Timnas Indonesia U-19 respek dengan salah satu tim tersukses di Piala AFF U-18 tersebut. Namun, Indra yakin dengan mental dan taktik yang benar, Timnas Indonesia U-19 bisa mengalahkan Thailand.


“Terkait kelebihan dan kekurangan Thailand, yang jelas semua tim yang kami hadapi, kami harus respek. Kami harus siap, secara taktikal, fisik kebugaran, mental. Mental pemain saya selalu tekankan ini agar selalu percaya diri, fokus serta optimistis,” ujar Indra.

Jadwal semifinal Timnas Indonesia U-19 vs Thailand:

Jumat 15 September / 15.30 WIB / Indosiar </span> (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Thailand : http://ift.tt/2y9WCZR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 vs Thailand"

Post a Comment

Powered by Blogger.