Search

Kalah di Babak Adu Penalti, Indonesia Gagal ke Final

Indonesia gagal melaju ke final Piala AFF U-18 2017. Di semifinal yang berlangsung di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9), tim Garuda Nusantara kalah dari Thailand.

Sejak babak pertama permainan Indonesia tampil cukup menjanjikan. Berbagai peluang tercipta, akan tetapi penyelesaian akhir masih menjadi kendala.

Thailand pun gagal mencetak gol kendati memiliki beberapa peluang.

Di pengujung laga, insiden yang melibatkan Saddil Ramdani dan Wudtichai Kumkeam harus dibayar mahal. Saddil yang baru masuk ke lapangan kurang dari satu menit diganjar kartu merah.

Indonesia harus bermain dengan 10 orang di babak kedua. Kalah jumlah pemain, anak asuh Indra Sjafri tampil mengejutkan dengan mendominasi serangan dan beberapa kali mengancam gawang Thailand yang dikawal Kantaphat Manpati.

Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir pertandingan selama dua kali 45 menit.

Laga berlanjut ke babak adu penalti.

Dalam adu tos-tosan Egy Maulana Vikri membuka asa Merah Putih ke final, namun Manpati yang berada di bawah mistar Thailand melakukan tiga penyelamatan yang membuyarkan harapan Indonesia ke partai final.

Indonesia kalah 2-3 di babak adu penalti dan gagal mengulang cerita berlaga di partai puncak seperti empat tahun lalu di Sidoarjo, Jawa Timur, ketika Evan Dimas dan kawan-kawan berjaya di hadapan suporter yang memadati Stadion Gelora Delta. </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kalah di Babak Adu Penalti, Indonesia Gagal ke Final : http://ift.tt/2x4UF0J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah di Babak Adu Penalti, Indonesia Gagal ke Final"

Post a Comment

Powered by Blogger.