Search

Egy Maulana Usai Timnas Indonesia Kalah: Kami Mohon Maaf

Winger Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, meminta maaf kepada masyarakat Indonesia setelah tim Garuda Nusantara kalah 0-3 dari Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9), pada pertandingan Grup B Piala AFF U-18 2017.

Timnas Indonesia U-19 membuang peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017 setelah kalah dari Vietnam. Kekalahan tersebut membuat posisi Indonesia di peringkat dua klasemen Grup B terancam direbut tuan rumah Myanmar.


Egy yang tampil impresif ketika Indonesia mengalahkan Myanmar dan melumat Filipina, tidak mampu berbuat banyak ketika menghadapi Vietnam. Winger 17 tahun itu pun mengungkapkan permintaan maafnya.
Timnas Indonesia U-19 masih memiliki peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017.Timnas Indonesia U-19 masih memiliki peluang lolos ke semifinal Piala AFF U-18 2017. (Dok. PSSI)
“Mohon maaf kami gagal meraih kemenangan. Mereka pintar membaca dan menahan permainan kami,” ujar Egy usai pertandingan dalam rilis resmi PSSI.

Egy menganggap Vietnam bermain lebih bagus ketimbang Indonesia. Lini pertahanan Vietnam membuat tim asuhan Indra Sjafri kesulitan mencetak gol.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei pada laga terakhir Grup B.Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei pada laga terakhir Grup B. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
“Pertahanan mereka sangat rapat. Vietnam tim bagus. Kami lawan Brunei di laga selanjutnya wajib menang demi lolos ke semifinal,” ucap Egy.

Sementara itu pelatih Indra Sjafri tidak menyangka Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan hingga 0-3 dari Vietnam. Indra mengaku persiapan jelang melawan Vietnam tidaklah sempurna.


"Pertama, ini game di luar dugaan saya. Pertahanan dan organisasi pemain kurang maksimal. Feby (Eka Putra) demam mendadak, jadi kami ubah rancangan permainan kurang beberapa jam sebelum laga tadi," kata Indra seusai pertandingan.

Timnas Indonesia U-19 terakhir akan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (13/9). </span> (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Usai Timnas Indonesia Kalah: Kami Mohon Maaf : http://ift.tt/2fc8a6L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Usai Timnas Indonesia Kalah: Kami Mohon Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.